-->

Satgas Yonif 734/SNS Bangun Lapangan Voli di SMK Negeri 1 Hatu Dusun di SBB

PIRU, LELEMUKU.COM - Personil Satgas Yonif 734/SNS bergotong royong dengan masyarakat untuk mendukung terciptanya sarana olahraga berupa lapangan voli di SMKN 1 Hatu Dusun Hatu Kec. Piru Kab.Seram Bagian Barat. Rabu (24/6/2021).

Dantsagas Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo menuturkan selain untuk mendukung para pelajar memiliki fasilitas lapangan voli, kerja bakti ini juga menjadi sarana untuk menjalinan kedekatan antara personil satgas Yonif 734/SNS dengan warga masyarakat desa binaan, dengan begitu diharapkan hubungan baik dapat selalu terjalin antara masyarakat dengan TNI.

Turut hadir dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut diantaranya kepala sekolah SMKN 1 Hatu , Kepala Dusun Hatu, Kepala Dusun Hatu, Guru serta para pelajar SMKN 1 Hatu  yang langsung meninjau pembuatan lapangan voli, dan Personil satgas Yonif 734/SNS  sebanyak 6 orang.

Secara terpisah, Danki SSK II, Lettu Inf F.N Launuru  berharap peran pos satgas Yonif 734/SNS di wilayah desa binaan  dapat memberi warna di daerah territorial binaan baik memberikan bantuan secara fisik, tenaga dan pikiran sehingga diharapkan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

“Kegiatan gotong royong ini juga salah satu bentuk dukungan Satgas Yonif 734/SNS untuk mewujudkan masyarakat yang sehat khususnya ditengah - tengah masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kepala Sekolah SMKN 1 H Franklin Sahertian ,S.Hut, mengucapakan terimaksih kepada TNI dan masyarakat  yang telah berpartisipasi untuk membangun fasilitas olahraga, semoga kegiatan gotong royong ini akan membuat TNI semakin dicintai , ungkapnya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel