-->

Muhtadi Luncurkan Website dan Aplikasi Pelayanan Publik Kejaksaan Negeri Buru

Muhtadi Luncurkan Website dan Aplikasi Pelayanan Publik Kejaksaan Negeri Buru.lelemuku.com.jpg

NAMLEA, LELEMUKU.COM - Kepala Kejaksaan Negeri Buru, Muhtadi bersama jajaran dilingkup Adiyaksa menggelar Lonching Website Dan Aplikasi Pelayanan Publik (APP) berlangsung di ruang tamu Kejaksaan, Kamis Kemarin 6/5 2021.

Kegiatan peluncuran website APP tersebut selain dihadiri Kajari Buru bersama jajarannya, juga dihadairi pejabat di Dua kabupaten dintaranya kabupaten Buru dihadiri Bupati, Ramly Ibrahim Umasugi bersama perangkatnya, sedangkan dari Kabupaten Buru Selatan menghadirkan Sekertaris Daerah (Setda), Iskandar Walla mewakili Bupati Kabupaten Bursel, DR Hi Tagop Sudarsono Soulissa.

Kajari Buru, Muhtadi Dalam sambutan Mengatakan, Kegiatan Lounching ini sebenarnya sudah berjalan ditahun kemarin, namun saja Pemerintah di wilayah NKRI diperhadapkan dengan Pandemi Covid- 19, akhirnya, tahun ini Kami sudah bisa melaksanakan kegiatan tersebut” Ujarnya.

Hari ini Kata Muhtadi Kejaksaan Negeri Buru baru berhasil meluncurkan Website dan APP, sebetulnya tahun lalu sudah diperjuangkan, namun saja tidak berhasil dalam rangka Wilayah Bebas Kropsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), salah satu ketidak berhasilnya pelayanan publik” Tutur Kajari.

Ditambahkan, Pelayanan publik ini menjadi keniscayaan, keharusan dan perubahan paradigma yang harus dibangun oleh kejaksaan dan kini Kami berusaha untuk menegakan zona integritas, jadi integrity kesatuan antara kata atau pikiran, perbuatan dengan perkataan” Ucap Kajari di pundak Dua Bunga Melati.

Olehnya itu Ajak Muhtadi, Mari Kita sama- sama bentuk kejaksaan Negeri Buru, menjadi sebuah lembaga yang berintegrasi tapi tentu perlu perjuangan dan saling komitmen bersama, karena kalau tidak ditengah jalan akan bocor, salah satunya yang kita pegang adalah Website, jadi Website yang di Lonching pada hari ini bukan sekedar sebuah website yang menampilkan berita-berita, tetapi disitu ada APP.

Muhtadi menambahkan, Website ini sebagai tempat pengaduan, keluhan dan penyampaian masyarakat, jadi siapa saja bisa bertanya secara online dan atas izin Allah swt  Kata Muhtadi, Baru dibuka Satu hari sudah ada Tujuh pertanyaan  dari masyarakat setempat” Imbuhnya.

Ramly Ibrahim Umasugi Bupati Kabupaten Buru Dalam sambutan, Mengapresiasi gagasan dan ide yang disampaikan pak Kajari Buru, dimana dengan Website ini meruapak Website terpadu Satu pintu dan muaranya, untuk dapat memberikan pelayanan cepat dan tepat kepada masyarakat di kabupaten Buru’ Kata Ramly Ibrahim Umasugi. (Ete)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel