-->

Ayu Ningsi Siap Maju Calon Bupati Seram Bagian Barat (SBB)

Ayu Ningsi Siap Maju Calon Bupati Seram Bagian Barat (SBB).lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Putri Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang berkiprah Musik Dangdut di Kota jakarta  Ayu Ningsi siap meramaikan pilkada tahun 2024 nanti.

Penegasan tersebut disampaikan Ayu Ningsi di Jakarta kemarin.

Menurutnya, kesiapan untuk maju dalam konstestasi pilkada tersebut yang paling utama ingin memajukan kabupaten SBB lebih maju dari segi pendidikan maupun kesehatan.

"Visi saya yang paling utama yaitu melihat putra-putri asal kabupaten SBB lebih setara dengan kabupten/kota lainnya dari segi pendidikan maupun kesehatan," ujar Ayu.

Olehnyq Ayu mengaku, banyak hal yang akan dilakukannya apabila nantinya Ia terpilih menjadi Bupati SBB.

"Bukan saja dari segi pendidikan dan kesehatan yang akan menjadi perhatian saya. Namun, pembangunan fisik berupa jalan maupun infrastruktur lainnya yang menunjang untuk kemajuan kabupaten SBB," katanya.

Ia juga menegaskan, dirinya tidak akan berjanji yang muluk-muluk kepada masyarakat SBB namun akan dibuktikan lewat kerja nyata.

"Beta tidak mau janji yang muluk-muluk for masyarakat SBB tetapi jika dipercayakan menjadi Bupati SBB beta sebagai putri daerah asal SBB akan membuktikan lewat kerja,"tegasnya.

Disinggung soal partai yang sudah melakukan komunikasi Ayu menyatkan, ada beberapa partai sudah dilakukan komunikasi tinggal hasil survey yang menentukan.(Ete)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel