-->

Terkait Putusan Kemenkumhan, Muhammad Rahmad Minta SBY dan AHY Minta Maaf ke Pemerintah

Terkait Putusan Kemenkumhan, Muhammad Rahmad Minta SBY dan AHY Minta Maaf ke Pemerintah

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Panitia dan penggagas kongres luar biasa atau KLB Demokrat Deli Serdang meminta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) minta maaf kepada pemerintah.

Juru bicara KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad, mengatakan keputusan Kementerian Hukum dan HAM menolak mengesahkan mereka merupakan bukti pemerintah tak bisa diintervensi.

Keputusan tersebut, kata Rahmad, juga membuktikan bahwa Moeldoko telah difitnah oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. "Selama ini banyak tudingan pemerintah berada di belakang Moeldoko," kata Rahmad, Jumat, 2 April 2021.

Ia pun mengajak semua pihak  menggunakan cara politik yang cerdas, bersih, dan santun. Rahmad juga mendorong SBY dan AHY agar meminta maaf pada Presiden Joko Widodo dan Moeldoko atas tuduhannya selama ini.

"Sebagai hamba yang beriman, dan menjelang puasa Ramadan, mudah-mudahan SBY dan AHY menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Presiden Jokowi, Pemerintah dan kepada Bapak Moeldoko, karena telah menuduh macam-macam," kata Rahmad, juru bicara KLB Demokrat.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel