-->

Pinkan Mambo Jual Sapu dan Pengki di Instagram Seharga Rp50 Ribu

Pinkan Mambo Jual Sapu dan Pengki di Instagram Seharga Rp50 Ribu.lelemuku.com..jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Penyanyi, Pinkan Mambo lima hari terakhir menjadi sorotan di media sosial setelah mengiklankan barang-barang bekas perabotan rumahnya. Ia mengiklankan barang bekas itu di sorotan Instagram Storynya sejak lima hari lalu dan diulang lagi hari ini.

"Dijual mesin cuci, aslinya 5 juta dijual 3 juta. Lokasi Gading Serpong langsung WA yah," tulisnya di Instagram Storynya saat mengunggah mesin cuci bukaan depan itu, Kamis, 8 April 2021. Ia juga menjual dua sapu lantai dan pengki Rp 50 ribu, ulekan Rp 50 ribu, sofa, tas makeup, tas Rp 1 juta, hingga rak buku berikut buku-buku Rp 2 juta.

Selain itu, mantan personel duo Ratu bersama Maia Estianty itu juga membuka les menyanyi. "Buruan niii daftar kita, seluruh Indonesia atau luar negeri bisa video call lesnya enak kan. Kursus Nyanyi Pinkan Mambo Singing Academy. Biaya pendaftaran Rp 300 ribu. Pemula 350 ribu per bulan, grade 1: 350 ribu/bulan grade 2: 450 ribu/bulan, grade 3: 499/bulan," tulisnya pada unggahan di Instagram Storynya hari ini.

Sebelum menjual perabotan rumah, selama ini, Pinkan mencari nafkah dengan membuka katering. Ia juga berjualan pisang goreng untuk tetangga di kompleksnya. Perempuan asal Manado ini juga sempat membuka jasa pencucian baju di rumahnya.

Dalam tayangan di Pagi-pagi Ambyar di Trans TV pada Rabu, 7 April 2021, Pinkan mengakui membutuhkan uang. Ia tidak menampik sedang bangkrut. "Enggak, iya kadang-kadang," ujarnya bingung.

Ia menjawab pertanyaan sampai menjual sapu dan pengki seharga Rp 50 ribu. "Kalau pengki diberikan orang kan sayang, belinya pakai nawarin jualan pisang goreng," jawabnya. "Rp 10 jual pisang kan capek, sedekahku enggak banyak juga," katanya.

Pinkan selanjutnya menuturkan, ia merasa tak membutuhkan barang-barang itu dan bermaksud pindah ke rumah yang lebih kecil. "Karena kita dibodohin sama harta-harta, capek nyapunya," ucapnya berseloroh. "Mau kecil-kecil aja, baju empat baju, sepatu dua biji," katanya.

Sandra Erawanto, Ketua Paguyuban Keluarga Hacienda Mexicano Delatinos, BSD, Tangerang Selatan menuturkan, Pinkan Mambo menetap di daerahnya sekitar enam bulan lalu. Ia menyewa rumah besar di lingkungan itu. "Di grup kita ada jual barang atau jual info. Saya japri, mau kemana, katanya mau pindah rumah," katanya, seperti dikutip dari kanal Cumi cumi, 6 April 2021.  (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel