-->

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat Hadiah Ini dari Iriana Jokowi

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat Hadiah Ini dari Iriana Jokowi.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan hadiah pernikahan spesial dari Ibu Negara Iriana Jokowi. Hal ini terungkap saat keduanya membuka banyak hadiah pernikahan pemberian dari para sahabat dan penggemar yang diabadikan di kanal YouTube Atta Halilintar pada Rabu, 7 April 2021.

Hadiah dari Iriana Jokowi dibungkus dalam kantong kertas berwarna merah dengan tulisan "Iriana Jokowi". Atta dan Aurel sangat antusias melihat hadiah yang diberikan oleh ibu negara tersebut. "Terima kasih Ibu Iriana Jokowi. Kita doakan Ibu Iriana sehat selalu, berkah selalu, panjang umurnya, pokoknya doa yang terbaik," kata Atta sambil memegang kotak hadiahnya.

Sebelum dibuka, Aurel terlebih dulu membaca surat yang berada di dalam kotak. "Kita lihat suratnya dulu nih, 'Selamat menempuh hidup baru dari Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia bersama Hj Iriana Joko Widodo'," kata Aurel. Keduanya sekali lagi mengucap terima kasih sambil menundukkan kepalanya di hadapan kamera sebagai rasa hormat mereka kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

Setelah membaca suratnya, mereka mendapati dua potong kain batik bermotif Sidomukti di dalam kotak tersebut. Batik bermotif Sidomukti maengandung harapan agar kedua pengantin dapat memperoleh kemuliaan dan kesejahteraan dalam berumah tangga.

"Wooow ini batik keren banget," kata Aurel. Ia langsung terpikir kalau kain batik tersebut bisa dijadikan sebagai bahan baju pasangan. "Sayang kita bisa bikin batik buat couple loh, ini bahan batik, batik asli nih pasti. Kamu bisa bikin kemeja, aku bikin baju juga," kata Aurel.

Selain dari Iriana Jokowi, Atta dan Aurel juga mendapatkan hadiah pernikahan dari Judika dan Duma Riris. Juri Indonesian Idol itu memberikan seprai. Dari sekian hadiah yang diberikan oleh sahabat dan penggemarnya dari berbagai kota dan negara, mereka banyak mendapatkan peralatan dapur, mulai dari rice cooker, panci, hingga peralatan makan.

Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertindak sebagai saksi dalam akad nikah Atta Halilintar - Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021. Jokowi didampingi oleh Iriana saat menghadiri acara akad nikah yang diselenggarakan di hotel kawasan Jakarta Selatan. Adapun Ketua MPR Bambang Soesatyo bertindak sebagai keluarga mempelai yang memiliki hajatan sekaligus menyambut kedatangan Jokowi. (Marvela| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel