-->

Satgas TMMD 110 Bantu Masyarakat Tual Bangun Drainase Cegah Banjir


TUAL, LELEMUKU.COM - Cuaca yang sering tidak bersahabat, dengan cuaca yang tidak menentu. Kadang panas dan suatu saat gerimis dan hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Komando Distrik Militer (Kodim) 1503/Tual, membangun pembuatan saluran air (drainase), di kawasan Kampung Baru, Jalan Lukas Mairering, RT 01/01, Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-pulau Aru, sepanjang 150 meter. Mereka bahu membahu dengan warga setempat untuk mengejar target, mengingat waktu pelaksanaan TMMD tidak lama, yakni hanya 30 hari.

Seperti halnya, pagi ini, disaat mereka tengah bekerja untuk kebut pembangunan saluran air (drainase). Air dari langit yang mulai membasahi tubuh mereka ternyata tidak menyurutkan semangatnya untuk terus bekerja, Kamis (04/3/2021).

“Para anggota Satgas berpacu dengan cuaca yang tidak menentu. Kadang panas dan suatu saat gerimis dan hujan deras. Namun demikian disaat sudah mulai bekerja, material tersedia pengerjaan pembangunan saluran air (drainase) ini harus terus digarap. Semuanya harus selesai sebelum TMMD usai,” tandas Dan SSK Kapten Inf Hi. Bakri Renhoat.

Tambah Komandan SSK Kapten Inf Hi. Bakri Renhoat mengatakan setelah semalam di guyur hujan, galian  saluran air (drainase) di penuhi air hingga penuh sampai atas sehingga harus di kurang terlebih dahulu sebelum melanjutkan penggalian," Tegasnya. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel