-->

Sarmaida Kilbaren Wakili Maluku di Liga Dangdut Indonesia 2021

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Mahasiswa 21 Tahun asal Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Sarmaida Kilbaren mewakili Provinsi Maluku di ajang  pencarian bakat Audisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia Indosiar Tahun 2021.

“Bagus suaranya. Sukses ya, semoga kamu beruntung, semangat, semangat,” ucap Lesti Kejora usai berduet dengan gadis yang sering disapa Sarma itu pada Kamis, 11 Maret 2021.

Usai dirinya dan Lesti bernyanyi Lagu berjudul Tirani milik Lesti. Kemudian penyanyi berumur 21 itu pun memberikan golden tiket kepadanya. Sehingga Sarma berhasil melaju ke babak berikutnya.

“Masyarakat Maluku tolong berikan dukungan anda semua dengan cara sms ketik LIDA Spasi SARMA kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi Shopee, buka pada Group 13 klik SARMA Maluku,” pinta Sarma.

Sarma berasal dari Kecamatan Teluk Waru. Ia merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara. Ayahnya seorang petani dan ibunya mempunyai kios kecil di rumah yang hasilnya digunakan untuk biaya Sarma kuliah. (Gonca)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel