-->

Mario Christian Noya Tinjau Lokasi Sasaran Fisik TMMD 110 Tahun 2021


TUAL, LELEMUKU.COM - Sebelum pelaksanaan program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 dibuka, Komandan Kodim 1503/Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membagun Desa (TMMD), meninjau lokasi kegiatan TMMD bertempat di Perumahan Rakyat, Kel. Siwalima, Kec. Pulau-Pulau Aru, Kab. Kepulauan Aru, Senin (01/03/2021)

Dandim 1503/Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya mengatakan bahwa peninjauan tersebut untuk mengecek kembali lokasi sasaran fisik TMMD, guna memastikan kesiapan masyarakat dalam mendukung program bakti TNI agar berjalan dengan baik dan lancar.

“Kegiatan TMMD di Kab. Kepulauan Aru, Besok Sudah di mulai di Buka, oleh karena itu peninjauan kembali lokasi perlu dilakukan agar dalam pembukaan dan pelaksanaannya berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

“Saat ini kami terus melaksanakan pendropan material secara perlahan-lahan ke lokasi sasaran mengingat medan yang di tempuh cukup sulit dan menantang dengan menempuh jalur yang begitu sulit” ungkapnya.

Dandim berharap dalam pelaksanaannya dapat terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat dengan saling bergotong-royong agar berjalan dengan baik dan lancar sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama rakyat,"ucap Dandim. (PenremBiniaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel