-->

Kodim Tual Gelar Kegiatan Fisik Bangun Drainase dan Jembatan


TUAL, LELEMUKU.COM - Memasuki hari kedua di lokasi sasaran kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA.2021, Kodim 1503/Tual, teriknya panas matahari sangat terasa menyengat kulit namun tidak menghalangi semangat personel satgas TMMD dan masyarakat bekerja.

Dalam hal ini Personel Satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat dalam mengerjakan pembuatan saluran air (drainase), di kawasan Kampung Baru, Jalan Lukas Mairering, RT 01/01, Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-pulau Aru, sepanjang 150 meter, Rabu (03/3/2021).

Dansatgas TMMD Ke-110 Letkol Inf Mario Christian Noya, mengatakan
kegiatan pengerjaan drainase ini dikerjakan oleh personel Satgas TMMD ke-110 sudah memasuki hari kedua, dan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut membantu dalam pengerjaannya.

Personel TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan, dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran Fisik.“Dalam sasaran fisik ini, kami buat drainase dan jembatan, dan itu telah kita kerjakan dan tentunya dibantu warga setempat,”ucapnya.

Selain pembuatan drainase, Perbaikan Jalan juga dilakukan untuk pendistribusian material pada lokasi pembuatan jembatan penghubung antara perkampungan rakyat dengan Kampung belakang Wamar dan Kilo 9. Untuk jembatan yang akan dibangun nanti dengan panjang 10 meter dan lebar 6 meter itu, bertempat di areal perumahan rakyat.

Menurut Dansatgas, Adapun tujuan dari pelaksanaan pembuatan jalan darurat tersebut untuk pergeseran personil TMMD dan Material menuju lokasi Pekerjaan Fisik Jembatan Penghubung dapat terlaksana dengan baik.“Sehingga pelaksanaan pekerjaan Pembangunan jembatan penghubung nantinya berjalan dengan baik,” jelasnya.

“Saya berharap pada pelaksanaan TMMD Ke-110 ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini, saya juga minta doa dan dukungan kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar,” pinta Dansatgas. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel