-->

Gangga Angkat 'Forever' Lagu Bergenre Pop-Soul Penuh Perasaan

Gangga Angkat 'Forever' Lagu Bergenre Pop-Soul Penuh Perasaan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Setelah sukses dengan singel pertamanya yang berjudul “Don’t”, singel keduanya yang berjudul “Blue Jeans”, dan singel ketiga yang berjudul “Journey on September”, Gangga, seorang penyanyi yang mengusung genre pop-soul merilis single terbarunya yang berjudul “Forever” pada 26 Maret 2021.

"Perpisahan itu membuat Gangga melewati fase kesedihan yang cukup lama, dan merasakan “lelah”. Lelah untuk mengenal orang baru dan menjalin hubungan kembali karena Gangga tau semua akan berujung dengan perpisahan. Perasaan lelah itu membuat Gangga menyerah dengan cinta, perasaannya menjadi flat, karena Gangga tau, secocok apapun Gangga dengan seseorang nanti, pada akhirnya orang tersebut akan pergi meninggalkan dia," papar Gangga.

“Forever” kata dia, akan menjadi singel pertama dari album Gangga yang akan dirilis tahun ini. Kali ini Gangga menggandeng Ankadiov untuk menjadi producer.

“Disitu gue ancur dan patah hati banget, tapi dari patah hati gue mengerti bahwa di hidup ini semua tuh sementara, gaada kesenangan yang selamanya,dan ga ada kesedihan yang selamanya juga” tambahnya.  

Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu ini masih diiringi dengan suara gitar dan string khas Gangga, dengan melodi-melodi yang terasa cold dan lonely, membuat orang yang mendengarkannya seperti dibawa ke masa lalu.

Bertemakan tentang cinta, lagu “Forever” merupakan cerita tentang pengalaman pribadi Gangga, dimana ia bertemu seseorang yang sangat berarti, yang mengubah hidupnya menjadi lebih berwarna, namun karena semesta berkata lain Gangga harus berpisah dengan orang tersebut.

“Forever menceritakan tentang perjalanan cinta gue, dimana gue pernah ketemu seseorang sampe gue ngerasa ‘ini loh arti kebahagiaan dalam hidup’, tapi pada ujungnya orang itu harus pergi meninggalkan gue,” sambung Gangga.

Lagu ini yang akan dirilis di berbagai stasiun radio, platform music streaming dan YouTube pada Jumat, 26 Maret 2021 ini ditulis oleh Gangga. Artwork single “Forever” ini didesain oleh Dipay dengan foto oleh Joab Nehemiah. (Jidon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel