-->

Syahrial Pimpin Rakor dan Berikan Penghargaan Penanggulangan Bencana di Tanjungbalai

Syahrial Pimpin Rakor dan Berikan Penghargaan Penanggulangan Bencana di Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, LELEMUKU.COM -  Pasca libur tahun baru, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial memimpin rapat kordinasi pemerintahan (Rakorpem) dilingkungan Pemkot Tanjungbalai yang dilaksanakan di Aula Thamrin Munthe, (Senin, 4/1/2021).

Rakorpem yang dihadiri Sekdakot Tanjung Balai, Yusmada, para asisten, Pimpinan OPD, Camat, Lurah dan serta para penerima piagam penghargaan atas peran dan partisipasi aktif dalam membantu penanggulangan bencana, evakuasi dan pendistribusian logistik untuk korban banjir di Kota Tanjungbalai tahun 2020.

Dalam arahannya, Wali Kota H.M Syahrial undangan memberikan arahan kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai meminta OPD untuk bisa bekerja lebih maksimal di tahun 2021 untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

“Terima kasih kepada para pimpinan OPD yang telah bekerja dengan baik di tahun 2020. Bagi OPD yang belum bekerja secara maksimal, agar memperbaiki diri dan meningkatkan kinerja di tahun ini,” sebutnya.

Lebih lanjut Wali Kota meminta agar kinerja OPD harus kelihatan apa yang sudah dilaksanakan setiap tahunnya, baik berkaitan dengan pelaksanaan APBD, APBN serta berbagai kebijakan Pemkot Tanjungbalai lainnya.

Karena itu, Wali Kota H.M Syahrial meminta OPD membuat langkah langkah strategis dan program konkret terkait pelaksanaan kerja di OPD masing masing.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota H.M Syahrial juga kembali menyerahkan piagam penghargaan kepada para Instansi, relawan, organisasi dan lembaga atas peran dan partisipasi aktif dalam membantu penanggulangan bencana, evakuasi dan pendistribusian logistik untuk korban banjir di Kota Tanjungbalai tahun 2020.

Penghargaan itu diberikan diantaranya kepada BPBD Provsu, Brimob Sub Den 3 Tanjungbalai, Koramil 17 DB, Polsek Datuk Bandar, Tagana, TGC Himpipsos, Sapma PP, Sapma IPK, AMPI, Koordinator dan Pendamping PKH, GM. Pekat-IB, Jum’at Peduli, Ojek Online, Barisan Anti Plastik (BATIK) serta Musisi Jalanan. (diskominfotanjungbalai)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel