-->

Poly Matitaputty Sebut BPJS Dukung Visi dan Misi Pemkab Tanimbar

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayaan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Tanimbar di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Poly D. F. Matitaputty, S.Pi menyebutkan keberadaan kerjasama pihaknya dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Ketenagakerjaan sangat mendukung visi dan misi Pemkab Tanimbar.

Visi dan Misi Pemkab Tanimbar adalah ‘Terwujudnya Tanimbar yang sehat, cerdas, berwibawa dan mandiri’. Secara khusus, membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang sehat secara jasmani dan rohani serta meningkatkan taraf hidup kesejahteraan masyarakat dan menekan angka kemiskinan.

“Demi meningkatkan aksesbilitas layanan kesehatan yang berkualitas, merata dan terjangkau dengan arah kebijakan meningkatkan cakupan keseharian universal yang memperpendek jalur birokrasi pelayanan kesehatan menggunakan fasilitas kesehatan BPJS,” sebut Matitaputty pada Selasa, 27 Oktober 2020.

Ia menambahkan pihaknya memiliki hubungan erat dengan BPJS guna melakukan tugas dan tanggungjawab dimana kepesertaan BPJS merupakan salah satu syarat pelayanan perizinan bagi sebuah badan usaha dengan alur tahap perencanaan, pelaksanaan dan siap produksi atau berusaha.

“Dalam proses ini badan usaha wajib untuk melengkapi persyaratannya, yang salah satunya adalah surat rekomendasi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan,” tambah Matitaputty. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel