-->

Azis Tunny Ucap Syukur Nisrina Alifa Raih Best Talent di Pemilihan PRI 2020

 


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Puteri Remaja Maluku 2020, Nisrina Alifa Tunny meraih penghargaan sebagai Puteri Remaja Berbakat di ajang Pemilihan Puteri Remaja Indonesia (PRI) 2020 pada Jumat, 30 Oktober 2020.

“Ririn mungkin belum bisa menjawab ekspektasi kita kepadanya, namun malan ini dia membawa pulang gelar sebagai Puteri Remaja Berbakat atau Best Talent 2020 berdasarkan penilaian Dewan Juri PRI 2020,” tulis ayah gadis berusia 14 tahun itu, Azis Tunny di media sosialnya saat dikutib Lelemuku.com.

Kemudian Tunny mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan doa tulus yang telah diberikan kepada  Ririn. Menurutnya putri pertamanya itu telah menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai finalis PRI perwakilan Maluku dalam menghadapi 32 peserta lainnya dari seluruh Indonesia.

“Banyak doa yang dititipkan, banyak harapan yang digantungkan dan kami sadari itu semua karena kita sayang Ririn,” ucapnya.

Tunny berharap dengan apa yang diraih Ririn itu dapat menjadi batu loncatan untuk membawanya semakin maju dalam menggapai cita-cita sebagai generasi emas dalam membangun Maluku. Ia pun menyatakan akan selalu mendukung dan mendampingi Siswi Kelas IX SMP Lentera Harapan Ambon itu.

“Semoga dinamika yang dia jalani dalam proses ini menjadikannya sebagai experience, pembelajaran baginya untuk melangkah jauh lagi ke depan. terima kasih untuk semua cinta yang telah diberikan kepada Ririn dalam proses kali ini,” tambah dia.

Perhelatan malam grand final Pemilihan PRI 2020 itu dilakukan melalui kanal Youtube penyelenggara DD Organization dengan hasil dimenangkan oleh Vania Alodia Gusni wakil dari Jawa Barat (Jabar) 1 sebagai Puteri Remaja Indonesia 2020.

Diikuti Alfonsa Maria Theola wakil dari Nusa Tenggara Timur (NTT) di posisi kedua dengan julukan Puteri Remaja Pariwisata 2020 dan Clarisaa Arditha Putri wakil dari DKI Jakarta di posisi ketiga dengan julukan Puteri Remaja Budaya 2020. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel