-->

KPU Tasikmalaya Lakukan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Para Bapaslon di RSHS Bandung

 KPU Tasikmalaya Lakukan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Para Bapaslon di RSHS BandungTASIKMALAYA, LELEMUKU.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya, Jabar melaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tasikmalaya di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pada 9 – 10 September 2020.

Setelah melalui tahapan pendaftaran pada 4-6 September 2020, para Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini diwajibkan mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan yang difasilitasi oleh KPU Kabupaten Tasikmalaya di rumah sakit Tipe A.

Tahapan pemeriksaan kesehatan Bapaslon ini didampingi oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan turut disaksikan oleh Bawaslu Kabpaten Tasikmalaya.

Staf Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten Tasikmalaya Resa Riza Dwi Putra mengatakan bahwa para Bakal Pasangan Calon ini berangkat dari kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya pada tanggal 8 September dan akan melaksanakan pemeriksaan pada 9-10 September.

“Jadi skemanya, tanggal 8 istirahat dulu di hotel, puasa dulu dari pukul 22.00, paginya tanggal 9 pukul 06.00 berangkat ke RSHS untuk cek-in dan menginap di RSHS sampe tanggal 10,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini terdiri dari pemerisaan PCR (Swab), pemeriksaan syaraf, pemerisaan THT dan pemeriksaan penunjang lainnya seperti paru-paru dan lain sebagainya.

“Hari ke 3 akan dilaksanakan pleno hasil pemeriksaan kesehatan secara daring, dan hasilnya akan disampaikan ke IDI,” terangnya.(KPUTasikmalaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel