-->

Mahadewa Bayu Pimpin Anggota Polsek Dullah Utara Terapkan Program Ketahanan Pangan

Mahadewa Bayu Pimpin Anggota Polsek Dullah Utara Terapkan Program Ketahanan PanganTUAL, LELEMUKU.COM - Mengantisipasi kebutuhan pangan yang mulai merosot, di tengah dampak pandemi Covid-19, Personil Polsek Dullah Utara, mulai melaksanakan  kegiatan pembersihan bahan  lahan perkebunan halaman Polsek, guna menindaklanjuti program ketahanan pangan pada Kamis (18/06/2020)

Dalam pelaksanaan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Dullah Utara Ipda Mahadewa Bayu S, S.Tr.K.

Lahan perkebunan ketahanan pangan Polsek Dullah Utara siap di lakukan penanaman beberapa jenis tanaman yakni sayur-sayuran, cabai, tomat, pisang, dan tanaman pangan lokal lainnya'' ungkap dia.

Saya juga Mengajak seluruh Anggota Polsek Dullah Uatar untuk memanfaatkan lahan yang ada untuk melaksanakan program ketahanan pangan ini. Kedepannya program ketahanan pangan ini diharapkan dapat menjadi salah satu sumber daya dalam memenuhi kebutuhan pangan di tengah masa Pandemi Covid-19,” (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel