-->

Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi Berikan Bantuan Beras dan Mie ke Mahasiswa Papua di Kota Bengkulu

 Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi Berikan Bantuan Beras dan Mie ke Mahasiswa Papua di Kota BengkuluBENGKULU, LELEMUKU.COM – Suasana suka cita tampak dari wajah mahasiswa asal Papua, ketika Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi datang ke sekretariat mahasiswa Papua di Unib Depan, Kelurahan Kandang Limun, Minggu (3/5/2020).

Kehadiran Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi datang untuk memberikan bantuan beras dan mie (Rasmie) guna memastikan 100% warga dari Provinsi lain yang tinggal di Kota Bengkulu mendapatkan bantuan dari Pemkot Bengkulu.

“Hari ini kita mendatangi sekretariat mahasiswa Papua di Kota Bengkulu, maksud dan tujuan kita memang ingin memastikan warga dari luar Kota Bengkulu yang belajar bertamu disini, selalu mendapatkan kebahagiaan walaupun di tengah wabah Covid-19,” ujar Helmi.

Helmi juga mengatakan, bahwa Pemkot Bengkulu akan terus memperhatikan setiap warganya yang belum mendapatkan bantuan dengan menanggapi cepat laporan warga-warga di Kota Bengkulu.

Respon cepat akan terus kita tunjukan kepada warga, karena kita akan memastikan warga di Kota Bengkulu dari manapun daerahnya akan mendapat bantun beras dan mie ini.

Karena tujuan kita di sini ingin menyatukan warga bangsa yang berbeda-beda menjadi satu, karena semuanya saudara.

"Untuk itu kita akan terus saling merangkul dalam menghadapi semua ini dan terus berbuat kebaikan,” tuturnya. (InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel