-->

Hotel Beringin Dua Saumlaki Utamakan Layanan Penuh Kenyamanan dan Ketenangan

Hotel Beringin Dua Saumlaki Utamakan Layanan Penuh Kenyamanan dan Ketenangan SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Hotel Beringin Dua yang beralamat di Jalan Mathilda Batlayeri, Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku mengutamakan pelayanan yang penuh dengan kenyamanan dan ketenangan bagi para tamu.

“Hotel Beringin Dua ini lebih mengedepankan pelayanan yang maksimal, terutama ketika tamu merasakan suasana yang nyaman dan tenang,” kata Direktris Hotel Beringin Dua, Diana Tandjaja kepada Lelemuku.com pada Selasa (30/07/2019).

Ia menuturkan bahwa Hotel Beringin Dua sangat dikenal oleh masyarakat di Kepulauan Tanimbar hingga Jakarta pada umumnya, karena terdapat dua pohon beringin berumur puluhan tahun sebagai gapura hidup dan pintu masuk menuju hotel.
Hotel Beringin Dua Saumlaki Utamakan Layanan Penuh Kenyamanan dan Ketenangan
Selain ikon dua pohon beringin, Diana menyatakan hotel yang memiliki ciri khas bangunan berwarna merah dan kuning ini juga menyuguhkan pemandangan laut yang sangat ideal bagi para tamu yang ingin memanjakan diri dengan ketenangan Kota Saumlaki.

“Desain bangunan dan dekorasi berciri khas bangunan di China dengan warna merah, kuning dan hijau yang kental sangat banyak disukai orang. Halaman disini juga luas, sehingga para tamu biasanya setelah bangun tidur jalan-jalan santai keliling hotel dan olahraga,” tuturnya.

Hotel Beringin Dua Saumlaki Utamakan Layanan Penuh Kenyamanan dan Ketenangan Hotel itu menyediakan 35 kamar inap dengan jenis ruangan yang berbeda, seperti Superior, Superior King, The Lux, Superior The Lux dan Beringin Suite, satu ruang pertemuan dengan kapasitas 50 orang, satu restoran dan tujuh gazebo atau tempat santai.

“Hotel ini kami buat tidak bertingkat agar para tamu merasakan nyaman. Orang Jakarta juga bosan, dimana-mana sudah berlantai-lantai, mereka lebih senang duduk di pantai, istirahat di gasebo hingga jam 8 malam bahkan hingga jam 12,” kata  Diana.

Dikatakan, hotel yang dibangun pada tahun 2000 ini telah dikunjungi oleh para pesohor Indonesia, diantaranya Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Budiono, Menteri Tjhayo Kumolo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kapolda Maluku dan Pangdam Pattimura.
Hotel Beringin Dua Saumlaki Utamakan Layanan Penuh Kenyamanan dan Ketenangan
Terkait upaya mereka mendukung peningkatan pariwisata dan kunjungan wisatawan ke Tanimbar melalui bidang perhotelan Diana mengatakan pihaknya akan mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanimbar untuk menambah fasilitas kamar guna menyambut kegiatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tahun 2021 di Bumi Duan Lolat.

“Bupati Petrus Fatlolon telah meminta kami untuk tambah kamar untuk menantikan kegiatan MTQ di tahun 2021. Nanti kami tambah kamar-kamar dan Pemkab akan meringankan kami,” tutup dia. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel