Merasa Ponsel Diambil, Lalu Muhammad Iwan Mahardan Tuduh Keluarga Subagyo Pencuri - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Merasa Ponsel Diambil, Lalu Muhammad Iwan Mahardan Tuduh Keluarga Subagyo Pencuri

Merasa Ponsel Dicuri, Lalu Muhammad Iwan Mahardan Tuduh Keluarga SubagyoCILACAP, LELEMUKU.COM - Terjadi kesalahpahaman yang dilakukan oleh Kasubbag Renops Wil Ro Binops SOPS Kepolisian Republik Indonesia (Polri), AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan terhadap Direktur Peralatan Angkatan Darat (Dirpalad) Mabes TNI AD, Brigjen TNI Subagyo pada Senin (03/06/2019) pukul 04.20 WIB di Hotel Atrium, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.

Awalnya Subagyo bersama dengan 8 orang anggota keluarga tiba di Hotel Atrium pada pukul 02.40 WIT setelah memesan kamar, mereka kemudian melaksanakan makan sahur di ruang makan. Pukul 04.10 WIT keluarga tersebut menyelesaikan makan sahur dan kemudian kembali ke kamar mereka untuk beristirahat.

Namun Lalu Iwan yang datang dan melaksanakan makan sahur di ruang makan menuding keluarga Subagyo mengambil ponsel yang ditaruhnya di ruang makan. Sebab rombongan keluarga tersebut meninggalkan ruangan disaat dirinya sedang mengambil makanan.

Lalu Iwan kemudian mengejar rombongan Subagyo dan menghadang mereka, ia kemudian meminta untuk memeriksa tas milik istri dan saku celana milik anak Subagyo. Kesalahpahaman itu berlanjut dengan Lalu Iwan melapor ke pegawai hotel bernama Rudianto guna meminjam HP dan menelpon ponselnya. Ternyata suara dering telepon miliknya berasal dari meja makan tempat dirinya menaruh ponsel yang disangkanya telah dicuri.

Menyadari kecerobohannya, Lalu Iwan kemudian secara lisan meminta maaf kepada keluarga Subagyo.

Namun hal itu diketahui sejumlah prajurit TNI yang kemudian mengepung Hotel Atrium menuntut Lalu Iwan meminta maaf.

Menyadari kondisi memanas, Komandan Kodim 0703/Cilacap dan Kapolres Cilacap mendatangi lokasi masalah dan mengklarifikasi kejadian tersebut di depan ruang resepsionis Hotel Atrium.

Selanjutnya dibuat sebuah surat pernyataan bermaterai 6.000 diruang meeting hotel oleh Lalu Iwan dan mempertemukan Lalu Iwan dengan Subagyo guna melakukan perdamaian. Usai pertemuan Lalu Iwan kemudian meninggalkan hotel dan menuju Polres Banjarnegara. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...