Indra Sjafri Ungkap Uji Coba Untuk Evaluasi Tim - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Indra Sjafri Ungkap Uji Coba Untuk Evaluasi Tim

Indra Sjafri Ungkap Uji Coba Untuk Evaluasi Tim BANTUL, LELEMUKU.COM - Usai bermain imbang 0-0 melawan PSIM, pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri mengatakan bahwa laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul itu, Minggu (02/06/2019), merupakan caranya untuk mengevaluasi tim setelah beberapa hari melakukan pemusatan latihan dan seleksi di Yogyakarta.

Indra Sjafri juga menyebut bahwa laga kontra PSIM merupakan ajang untuk mencari kelemahan tim. “Ya, saya tidak bicara puas dan tidak puas karena dalam uji coba target kami adalah mencari kelemahan untuk dievaluasi menjadi lebih baik,” ujarnya.

Setelah melakukan pemusatan latihan serta uji coba, pelatih ini mengaku sudah mengantongi empat nama pemain yang akan dipulangkan. “Untuk pemain mana yang akan saya pulangkan, ya nanti gampang itu. Nanti akan dirilis oleh PSSI melalui website,” tegasnya.

Dalam pemusatan latihan dan seleksi ini, Indra Sjafri memanggil 26 pemain ke Yogyakarta dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2019. Dari 26 pemain tersebut, akan dieliminasi menjadi 22 untuk mengikuti turnamen Piala Merlion 2019 pada 7 hingga 9 Juni 2019 mendatang.

“Ya, nanti akan dipulangkan empat pemain karena menurut regulasi, hanya boleh mendaftarkan 22 pemain saja,” ucapnya.

Tim ini disiapkan bukan hanya untuk Piala Merlion, Indra Sjafri juga tengah membangun kerangka tim agar bisa meraih emas di ajang SEA Games 2019 pada November mendatang. (PSSI)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...