Julieth Wekan Harap Dukungan dari Masyarakat Papua Barat - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Julieth Wekan Harap Dukungan dari Masyarakat Papua Barat

Julieth Wekan Harap Dukungan dari Masyarakat Papua Barat JAKARTA, LELEMUKU.COM – Entertainer Muda asal Manokwari, yang mewakili Provinsi Papua di ajang kecantikan Puteri Indonesia 2019, Etha Lanny Julieth Wekan mengharapkan dukungan voting dari Masyarakat Papua Barat untuk menjadi Puteri Indonesia Favorit Sosial Media  dan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan 2019.

Dengan cara voting melalui Mustika Ratu Flagship Store di Lazada, Instagram dari SCTV, Puteri Indonesia dan Mustika Ratu. Periode voting Puteri Indonesia Social Media dan Kepulauan dimulai tanggal 27 Februari pukul 19.00 WIB hingga 7 Maret 2019 pukul 24.00 WIB serta berbelanja di Lazada.

“Hallo teman-teman, kaka-kaka, ade-ade semua. Jangan lupa vote Julieth ya. Dukung saya untuk menjadi Puteri Indonesia Favorite Sosial Media dan Kepulauan 2019,” tulis gadis 19 tahun itu di akun Instagram miliknya seperti dikutip Lelemuku.com.

Julieth mengakui bahwa voting dari seluruh masyarakat yang terkenal lewat surga keindahan alam bawah lautnya, Raja Ampat itu sangat berarti untuk menambah point voting bagi dirinya.

“Vote kalian sangat berarti buat julieth. Terima kasih banyak god bless you  all,” akunya.

Berikut aturan lengkap voting Julieth menjadi Puteri Indonesia 2019  bisa dengan melalui Mustika Ratu Flagship Store di Lazada, Instagram SCTV dengan nama akun @sctv, akun @officialputeriindonesia dan Mustika Ratu dengan akun @MustilaRatuIND.
Periode voting Puteri Indonesia Favorit Social Media dan Kepulauan dimulai 27 Februari pukul 19.00 WIB hingga 7 Maret 2019 pukul 24.00 WIB. Vote yang masuk diluar waktu tersebut tidak akan dihitung.

Selain itu bisa dengan cara berbelanja di lazada www.lazada.co.id/mustika-ratu dimana setiap kelipatan Rp 1.000 mendapat 1 vote.

Dari hasil voting itu akan terpilih enam orang Puteri Indonesia Favorit Sosial Media Kepulauan dan akan dipilih satu Puteri Indonesia Favorit Sosial Media yang memiliki jumlah voting tertinggi dari ke-39 finalis dimana satu untuk masuk ke Top 11.  Jumlah voting adalah total jumlah voting dari Mustika Ratu Flagship Store Lazada, dan dari jumlah voting di @sctv, @officialputeriindonesia dan @MustikaRatuIND. Apabila pemenang jumlah voting tertinggi sudah masuk dalam Top 11 di malam Grand Final, maka juri akan memilih satu nama yang ada di urutan voting tertinggi selanjutnya.

Pihak Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Mustika Ratu berhak mendiskualifikasi vote yang masuk apabila menemukan adanya upaya untuk mencurangi hasil vote dan akan memberikan pengumuman penutupan voting.

Jika dengan alasan apapun terjadi kegagalan dalam system voting, YPI dan Mustika Ratu berhak menunda pengumuman hasil voting tanpa pemberitahuan sebelumnya serta hasil akhir diputuskan YPI dan Mustika Ratu yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...