Fulfully Nuniary Jabat Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kepulauan Tanimbar - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Fulfully Nuniary Jabat Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kepulauan Tanimbar

 Fulfully Nuniary Jabat Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kepulauan TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku dengan Tema ‘Majulah IDI Kepulauan Tanimbar’ dan Sub Tema ‘Dengan semangat Solidaritas Kita Wujudkan Kepulauan Tanimbar Bersih, Sehat dan Mandiri’ telah memilih pengurus inti periode 2019 hingga 2020 pada Kamis (7/3).

Menurut Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan, dr. Felisitas Rante, Sp.Rad, muscab itu dengan resmi memilih dr. Fulfully Chrismas Eriyanto Nuniary sebagai ketuanya.

“Telah terpilih dr. Fulfully Nuniary sebagai Ketua, dr.Welly Kartini Jadera sebagai Sekretaris dan dr. Felisitas Rante, Sp.Rad sebagai Bendahara,” kata dia melalui pesan singkat kepada Lelemuku.com.

Dikatakan, kegiatan tersebut berjalan dalam bentuk rapat pleno dengan tujuan untuk membentuk pengurus IDI Tanimbar periode baru. Dokter yang memiliki hak suara dalam pleno tersebut berjumlah 20 orang sedangkan 10 dokter lainnya sebagai peninjau karena statusnya belum menjadi anggota IDI.

dr. Felisitas mengungkapkan  pengurus baru tersebut akan mengadakan Rencana Penyusunan Program kerja pada Sabtu (9/3). Rancangan program kerja itu diharapkan dapat mendukung peningkatan kesehatan di Tanimbar.

“Rencana penyusunan program pada Sabtu tanggal 9 Maret,” ungkapnya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...