-->

Timnas U-22 Tak Terkalahkan Selama Uji Coba

 Timnas U-22 Tak Terkalahkan Selama Uji CobaBANGKALAN, LELEMUKU.COM - Tim Nasional Indonesia U-22 bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Madura United pada laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (12/2) petang. Laga ini menjadi uji coba ketiga untuk skuat Garuda Muda, sebelum ke Piala AFF U-22 pada 17-26 Februari 2019 di Kamboja.

Sebelumnya Andy Setyo dan kawan-kawan dua kali bermain imbang melawan Bhayangkara FC (2-2) dan Arema FC (1-1). Hasil ini tentu menjadi catatan positif karena tidak terkalahkan serta ketiga lawan punya kualitas dan notabene tim papan atas di Liga 1.

Pada awal laga, kedua tim bermain dengan tempo cepat dan terbuka. Peluang Indonesia berawal dari tendangan bebas Hanif Sjahbandi, namun masih teredam oleh pagar hidup dan ditangkap kiper Madura, M Ridho Djazulie.

Indonesia kembali menciptakan peluang pada menit 13', kali ini tendangan Muhammad Rafli usai menerima umpan Dimas Drajad, masih lemah menuju kiper.

Penyelamatan cantik dilakukan Nadeo Argawinata, menepis tendangan dari Zah Rahan Krangar. Umpan silang Andik Vermansah ke tiang jauh, disambut Zah Rahan, bola yang ia lepaskan mampu ditepis Nadeo dengan baik.

Indra Sjafri melakukan pergantian dini, Billy Keraf dan Rivaldo Ferre menggantikan Beni Oktavianto dan Rafli. Menit 40' gawang Nadeo akhirnya dibobol, lewat sundulan Slamet Nurcahyono. Firza Andika dilewati Andik dengan manis, umpan silang terukur dilepaskan Andik, dan Slamet menyambutnya. 1-0 hingga paruh pertama usai.

Pada babak kedua, Indra melakukan beberapa pergantian. Di antaranya Marinus Wanewar dan Witan Sulaeman, juga Asnawi Mangkualam dan kiper Muhammad Riyandi.

Usaha Indonesia untuk menghindari kekalahan akhirnya sukses pada pengujung pertandingan menit ke 91'. Marinus Wanewar mencatatkan namanya di papan skor, usai menghajar bola di kotak penalti selepas tendangan Billy terbentur bek lawan.

Pertandingan akhirnya selesai dengan skor sama kuat 1-1. Setelah uji coba ini, Timnas U-22 akan kembali ke Jakarta pada Rabu (13/2) besok. Dan pada Jumat (15/2) akan bertolak ke Kamboja untuk berjuang mengikuti Piala AFFF U-22. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel