Petrus Fatlolon Lantik 123 Pejabat Eselon IV dan II di Kepulauan Tanimbar - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Petrus Fatlolon Lantik 123 Pejabat Eselon IV dan II di Kepulauan Tanimbar

Petrus Fatlolon Lantik 123 Pejabat Eselon IV dan II di Kepulauan TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon melantik dan mengambil sumpah 123 Pejabat Eselon IV dan III di kabupaten tersebut pada Selasa (12/2), pukul 13.30.WIT.

Pelantikan di Auditorium Lantai IV Kantor Bupati, Jln. Ir. Soekarno, Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) ini dihadiri oleh para pejabat dan pimpinan SKPD lingkup kabupaten tersebut.

Fatlolon dalam sambutannya meminta agar jabatan yang dipercayakan dapat diamalkan dengan baik

"Ini adalah sebuah amanah dan merupakan sebuah tanggung jawab dan pelayanan yang ditugaskan negara serta ada kepercayaan besar yang digantungkan kepada bapak ibu sekalian guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat di seantero kabupaten Kepulauan Tanimbar ini," ujar dia.

Ia mengharapkan agar setiap SKPD yang formasinya telah diisi ini agar dapat bekerja. Sebab  tahun 2019 ini pihaknya melaksanakan percepatan pelaksanaan program kerja dari setiap SKPD.

"Dinas-Dinas teknis yang mengelola kegiatan dengan sumber anggaran dari DAK saya minta untuk memperhatikan dengan jadwal waktu yang telah diberikan oleh pemerintah pusat, agar baik pelaksanaan perencanaan kegiatannya termasuk penyerapan anggaran harus tepat waktu, karena pengalaman dua tahun kebelakang selalu saja Pimpinan mengejar para Pimpinan SKPD untuk mencapai target penyerapan anggaran," harap Fatlolon.

123 pejabat yang dilantik ini berdasar pada Keputusan Bupati Kepulauan Tanimbar Nomor: 821.23-110-Tahun 2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrasi.

Mereka diantaranya Julius Lamers, S.Sos menjabat Kepala Organisasi dan Tata Laksana Setda; Martin Dominggus Dessa,. S.Sos. menjabat Camat Molu Maru; Jidon Welem Kuway, SE. menjabat Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa Setda; Julius Amba Bunga Mangende, SE menjabat Sekretaris Badan Pengelola Perbatasan Daerah (BPPD); Salvinus Solarbesain, SP, M.Si. menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Helen Helis Tomahu, ST menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD); Welem Benediktus Abarua, S.STP menjabat Kabid Pembangunan Desa pada DPMD; Lorina Slarwamin, SE menjabat Kabid Perlindungan Anak dan Data pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Petrus Fatlolon Lantik 123 Pejabat Eselon IV dan II di Kepulauan TanimbarIsak Manupassa, S.Kn. menjabat Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan (Dinkes); Ronald Kuway, S.Sos menjabat Sekretaris Kecamatan Molu Maru,; Gotlif Mirpey, S.Pi menjabat Kabid Perikanan Budidaya pada Dinas Perikanan (Disperik); Gerardus Fasak, S.ST menjabat Kabid Penangan Fakir Miskin pada Dinas Sosial (Dinsos).

Richard Setiabudi Seralurin, SH menjabat Sekretaris Kecamatan Wermaktian; Herman Melaki Sarbunan, SE menjabat Kabid Kepemudaan pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora); Melkior Koysin, S.Pd menjabat Kepala Seksi (Kasi) Rehabilitasi Sosial Anak dan Lanjut Usia Diluar Panti dan atau Lembaga pada Dinsos; Jidon Sainyakit, SH menjabat Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Pelaksana Pengamanan Wilayah Negara pada BPPD.

Susana Yanti Saleki menjabat Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan pada Dinkes; Soni Yakop Sahertian, ST menjabat Kasi Perencanaan Sumber Daya Air pada Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK); Jakobus Nanaryain, ST menjabat Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan pada DSDABMBK; Stanislaus W.Barito, SH menjabat Kasi Pengawasan Konstruksi pada DSDABMBK.

Marlaine Sairdekut, A.Md menjabat Kasi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Olahraga pada Dinkes; Hendrieta Syeramwain, SE menjabat Kasi Perekonomian dan Pembangunan pada Kantor Camat Yaru; Yan Tomas M.Barutresi, ST menjabat Kasi Pengaturan dan Pemberdayaan pada DSDABMBK; Primus Ronal Yempormase, S.Sos menjabat Kasubbid Pendapatan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Victoryanus Maranresi, ST.Par menjabat Kasubbid Pembiayaan pada BPKAD; Maria Bomaris, SE menjabat Kasubbid Belanja Langsung pada BPKAD; Maria Rofina Refwalu, SE menjabat Kasubbid Belanja Tidak Langsung pada BPKAD; Kundrat Yosua Ngilamele, S.Sos menjabat Kasi Penetapan pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda); Josepina Louw, A.Md menjabat Kasi Perencanaan Teknis dan Evaluasi pada DSDABMBK.

Maksi Nari, SE menjabat Kasubid Pemanfaatan dan Perubahan Status Aset pada BPKAD; Felomina Oratmangun, S.Km menjabat Kepala Puskesmas Saumlaki; Henderina Welhelmina Rangkoratat, SE menjabat Kasubid Perencanaan dan Pendanaan pada Bappeda; Lukas Wermasubun, SE menjabat Kasubid Sosial, Ekonomi dan Pemerintahan pada Bappeda.

Petrus A.Feninlambir, SE menjabat Kasi Pemanfaatan dan Pengendalian pada Dispora; Anggelina Andrea Siarmasa, SE menjabat Kasi Penagihan pada Bapenda; Petrus Paulus Letsoin menjabat Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Produksi Benih Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Tansel; Mesakh Ratuanik, SP menjabat Kepala UPT Balai Pembibitan Ternak Tansel; Maria Goreti Solarbesain, S.Si menjabat Kasubbid Keberatan dan Resitusi pada Bapenda; Ambert Jhon Edward Mitakda, S.Kom menjabat Kasi Pengembangan Remaja dan Pemuda pada Dispora; Mathias Jempormase menjabat Kasi Lembaga Kepemudaan pada Dispora.

Victor S.Emanratu, S.Pd menjabat Kasi Olahraga Rekreasi pada Dispora; Robertus Samponu, SS menjabat Kasi Pengembangan Sarana dan Prasarana pada Dispora; Riky Adam Talutu, S.Sos menjabat Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Yaru; Fransiskus F.Sainyakit, SH menjabat Kasubid Pengembangan Sumber Daya Alam pada Bagian Pembangunan Setda.

Roger Sairatu, SE menjabat Kasubag Sosial Budaya pada Bagian Pembangunan Setda; Thobias Nifin Luri, SH menjabat Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD); Hendrik M.M.Feninlambir, SH menjabat Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Nirunmas;Weldelina Oratmangun menjabat Kasi Monitoring Evaluasi Rekamedis dan Pengendalian Pengawasan pada RSUD dr.P.P.Magretty Saumlaki.

Thomas S.Abarua, A.Md menjabat Kasi Pengelolaan Perumahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP); Wilhelma Fenanlampir, ST menjabat Kasi Sarana dan Prasarana Perumahan pada DPKP; Amandus Johanis Donbosko Jamrewav, ST menjabat Kasi Pembinaan Perumahan pada DPKP; Jemi Frets Kornelis Lololuan, ST menjabat Kasi Pengelolaan Kawasan Permukiman pada DPKP.

Egbert Abrahan Fordatkosu, ST menjabat Kasi Sarana dan Prasarana Permukiman pada DPKP; Alfonsina Torimtubun, ST menjabat Kasi Pengembangan Kawasan Permukiman pada DPKP; Morjaya Kapenta Mose, S.ST menjabat Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD; Dewa Yuliati, S.Pd menjabat Kasi Ketabahan dan Kesejahteraan Keluarga pada DP3AP2KB.

Sirlin Noya Van Densen, SE menjabat Kasubid Konsumsi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan (DKP); Dionisius Blasius Fenanlampir, S.Pd menjabat Kasi Kurikulum dan Penilaian pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispenbud); Ende Federina Maselkossu, S.Pd menjabat Kasi Kelembagaan dan Sarana-prasarana pada Dispenbud; Kristina Oktofina Yempormase, S.Pd menjabat Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter pada Dispenbud.
Thomas Watumlawar, S.Pd menjabat Kasi Kurikulum dan Penilaian di Bidang Pembinaan SD pada Dispenbud; Eferardus Futwembun, S.Pd menjabat Kasi Kelembagaan dan Sarana-prasarana di Bidang Pembinaan SD pada Dispenbud;  Mihel Ono Faris Feninlambir, S.Pi menjabat Kasi Pengelolaan Pelayanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKP).
Petrus Fatlolon Lantik 123 Pejabat Eselon IV dan II di Kepulauan Tanimbar

Hendri Isaias Titirloloby, SH menjabat Kasi Kurikulum dan Penilaian di Bidang Pembinaan SMP pada Dispenbud; Ica Yan Piter Borola, SE menjabat Kasi Kelembagaan Sarana-prasarana di Bidang Pembinaan SMP pada Dispenbud; Odelia Jambormias, S.Sos menjabat Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter di Bidang Pembinaan SMP pada Dispenbud; Fenansius LaratmasE, S.Sos menjabat Kasi Cagar Budaya di Bidang Kebudayaan pada Dispenbud.

Michael Lamere, S.Pd menjabat Kasi Tenaga Kebudayaan di Bidang Pembinaan dan Ketenagaan Dispenbud; Subroto P.Jempormase, S.Ag menjabat Kasi Kesenian di Bidang Kebudayaan pada Dispenbud; Jonetha S.Angwarmase, S.Pd menjabat Kasi Pendidikan Tenaga Kependidikan PAUD dan Pendidikan Non-Formal di Bidang Ketenagaan Pendidikan pada Dispenbud.

Rio Dandirwalu, S.Pd menjabat Kasi Pendidikan Tenaga Kependidikan Dasar di Bidang Ketenagaan pada Dispenbud; Titi Jeneth Kora, SE menjabat Kasi Sejarah dan Tradisi di Bidang Kebudayaan pada Dispenbud; Margareta Tanabora, SE menjabat Kasubbid Verifikasi, Akuntansi dan Pelaporan Keuangan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Latifa Sri Lestari, SH menjabat Kasubbid Pengembangan Partisipasi pada DPMD; Alberto Putinela, ST menjabat Kasi Perencanaan dan Pengendalian pada Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR); Josefina Masela menjabat Kasubbid Humas dan Protokoler pada Bagian Humas dan Protokoler pada Sekretariat DPRD; Maria Goreti Fenanlampir, S.Pd menjabat Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter di Bidang Pembinaan SD pada Dispenbud.

Zeth Siletty, SE menjabat Kasi Kerjasama pada Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP); Yohana Faleria Salembun, S.Km menjabat Kasi Pemberdayaan Perempuan pada DP3AP2KB; Wilhelmina Salembun, SE menjabat Kasubbid Perencanaan dan Keuangan pada DP3AP2KB; Friets Feros Beruat, S.Pi menjabat Kasi Usaha dan Pengelolaan Hasil Penangkapan dan Pembudidayaan Ikan pada Disperik; Regina Batlayeri, S.Sos menjabat Kasubag Umum pada Disperik.

Ferdinand Malir, ST menjabat Kasi Pengembangan dan Penataan pada DCKTR; Adrianus Bulurdity, ST menjabat Kasi Pengaturan dan Pembinaan pada DCKTR; Chrispina Samponu, ST menjabat Kasi Pengendalian dan Penerbitan pada DCKTR; Lodewik Parera, SE menjabat Kasubid Perencanaan Pembangunan Kawasan pada BPPD; Afra Kelbulan, S.Sos menjabat Kasubid Kerjasama Pengelolaan Wilayah Negara pada BPPD.

Meserfanti R.Refialy, SH menjabat Kasubid Koordinasi Pengembangan Kawasan pada BPPD; Fransiskus Belay, ST menjabat Kasie Pengadaan Tanah dan Penyelesaian Sengketa Tanah pada DCKTR; ; Yosep Alexander Lamere, S.Sos, MM menjabat Kasubid Monitoring Pembangunan Wilayah dan Kawasan pada BPPD; Daniel Rizard Akakip, S.Pd menjabat Kasubid Evaluasi Pengelolaan Wilayah dan Kawasan pada BPPD.

Martina Salurante menjabat Kasubag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH); Lince Matruty, SE menjabat Kasi Tata Kelola e-Goverment pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo); Asnat Hana Betoki, S.Sos menjabat Kasubag Perencanaan pada Dinsos; Agnes Sri Wahyuningsih, SE menjabat Kasubbag Keuangan Sosial pada Dinsos; Primus Denny, S.Fils menjabat Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam pada Dinsos.

Yakoba Sofia Rumwarin, SH menjabat Kasi Jaminan Sosial Keluarga pada Dinsos; Oktovina Lawalata, SH menjabat Kasi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Diluar Panti dan atau Lembaga pada Dinsos; Lidya O.Lokra, SE menjabat Kasi Rehabilitasi Sosial Tuna Sosial dan Korban Perdagangan Orang pada Dinsos; Ubaldus Ratuanak, S.Fils menjabat Kasi Pemberdayaan Perorangan, Keluarga dan Komunitas Adat Terpencil pada Dinsos; Jakomina Lorina Lirey, SE menjabat Kasubid Kas Daerah pada BPKAD; Makaria Maria Fatima Go, SE menjabat Kasi Pemberdayaan Sosial Kelembagaan Masyarakat dan Penerbitan Izin Pengumpulan Sumbangan pada Dinsos; Karel Sefnat Fasse, S.Sos menjabat Kasi Kepahlawanan dan Rastorasi Sosial pada Dinsos.

Elfin Martha Umkeketoni, S.Sos menjabat Kasi Identifikasi dan Penguatan Kapasitas pada Dinsos: Lodefika Teresia Kuway, S.Sos menjabat Kasi Pendampingan dan Pemberdayaan pafa Dinsos; Rosa Delima Sorlury, A.Md menjabat Kasi Pengolahan dan Penyaluran Bantuan Stimulan serta Penataan Lingkungan Sosial pada Dinsos; Kristianto Riki Konoralma, A.Md menjabat Kasi Angkutan pada Dinas Perhubungan (Dishub).

Yakob Yohsua Hanoatubun, A.Md, Kep menjabat Kepala Puskesmas Lingat, Kecamatan Selaru; Edwin Sebastianus Batlayeri, S.Sos menjabat Kasubag Pengendalian Pembangunan pada Bagian Pembangunan Setda; Wiliam Sermatang, A.Md menjabat Kasi Lingkungan pada Dishub; Wensislaus Samponu menjabat Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial pada Dinsos; Wilhem Batlyol, SE menjabat Kasi Ketentraman dan Ketertiban pada Kantor Camat Tansel.

Jakoba Dortea Tetelepta, SE menjabat Kasi Perlindungan Konsumen pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja (Disperindagnaker); Rosina Kuway, S.Kom menjabat Kasubbid Ketersediaan Sumberdaya Pangan pada DKP; Lukas Futwembun menjabat Kasubbid Harga Pangan pada DKP; Thomas Bulurdity, S.Sos menjabat Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Tansel.

Yustina Samangun, SH menjabat Kasi Keselamatan pada Dishub; Lodia Feninlambir, S.Sos menjabat Kasi Pengembangan Aplikasi pada Diskominfo; Florentina Sorlury, S.Si, A.Pt menjabat Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular pada Dinkes; Katarina Fasse, SE menjabat Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Tansel.

Anditya Eka Cahyadi, S.IP menjabat Kasubag Perencanaan dan Keuangan pada Kantor Camat Tansel; Theresia Martha Lalaun, A.Md menjabat Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Yaru; Mauriets Remi Kilonressy, SE menjabat Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Nirunmas. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...