-->

Pertamina EP Selenggarakan Mangrove Sister School di Lembung Paseser

Pertamina EP Selenggarakan Mangrove Sister School di Lembung PaseserBANGKALAN, LELEMUKU.COM – Sebagai salah satu bentuk komitmen terhadap pemberdayaan masyarakat, PT Pertamina EP (PEP) melalui Asset 4 Poleng Field untuk pertama kalinya melaksanakan program Mangrove Sister School yang dilaksanakan di SD Negeri 01 Lembung Paseser, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur pada 8  Februari 2019.

Program Mangrove Sister School merupakan salah satu program yang memberikan nilai edukasi terhadap komunitas sekitar dalam rangka program restorasi mangrove dengan konsep Coastal and Marine Biodiversity Reserve yang diselenggarakan Poleng Field di Lembung Paseser sejak tahun 2018 yang lalu.

Dalam pelaksanaannya, program ini disambut antusias oleh murid Sekolah Dasar. “Kami sangat senang dan menyambut baik Program Mangrove Sister School yang diinisiasi Pertamina EP," ujar Homsah selaku Kepala sekolah SDN 1 Lembung Paseser.

Muhammad Fajri selaku Poleng Legal & Relation Assistant Manager berkunjung dan berdiskusi dengan seluruh tim pengajar yang ada di SD Negeri 01 Lembung Paseser tentang rencana pelaksanaan program dan manfaat yang bisa didapatkan para siswa dalam mengikuti materi yang disampaikan.

"Salah satu yang ingin kami berikan adalah pengenalan terhadap pemeliharaan terhadap ekosistem yang berada di wilayah pesisir, salah satunya adalah peran penting konservasi mangrove yang sedang Poleng Field upayakan," pungkas Fajri. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel