Bank Modern Express Serahkan Hadiah Semarak Tabungan Solusi Berhadiah - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Bank Modern Express Serahkan Hadiah Semarak Tabungan Solusi Berhadiah

Bank Modern Express Serahkan Hadiah Semarak Tabungan Solusi BerhadiahSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express Cabang Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menyerahkan Hadiah Semarak Tabungan Solusi Berhadiah kepada 15 pemenang  undian periode I di Kantor Bank tersebut pada Kamis (31/1).

Menurut Kepala Kantor BPR Modern Express Cabang Saumlaki, Stepanus D. Leunupun program undian berhadiah gratis ini dilakukan secara bertahap. Tahap pertama ditujukan kepada nasabah yang tetap mempertahankan saldo tabungan di atas Rp3 Juta Rupiah pada periode Bulan Oktober hingga Desember 2018 yang sudah diundi per tanggal 18 Januari 2019 lalu di Kantor Bank Modern Express Pusat, Ambon.

Bank Modern Express Serahkan Hadiah Semarak Tabungan Solusi BerhadiahKemudian tahap yang kedua dilakukan pada periode Bulan Januari hingga Maret 2019 yang pengundiannya akan dilakukan pada Bulan April 2019 dan tahap ke tiga pada periode Bulan Oktober 2018 hingga Maret 2019 yang akan diundi pada Bulan April 2019 dengan hadiah utama.

“Periode pertama dan kedua merupakan hadiah hiburan sedangkan tahap ke tiga itu hadiah utama yaitu dua buah sepeda motor. Ini bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan dari masyarakat disini,” ujar dia saat menyampaikan sambutan.

Leunupun mengatakan tujuan program undian berhadiah itu untuk meningkatkan loyalitas dari para nasabah agar lebih meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap pelayanan Bank Modern Express.

“Kami mengucap syukur karena memang selama ini bapak-ibu sudah setia terhadap kami. Dengan adanya bapak dan ibu ditetapkan sebagai pemenang ini semoga hubungan antara bapak dan ibu serta masyarakat disini dengan kami akan semakin erta lagi,”  katanya.

Kepala Kantor BPR Modern Express Cabang Saumlaki ini pun berharap di 6 tahun keberadaan Bank Modern Express sejak Bulan Oktober Tahun 2012 di Bumi Duan Lolat itu dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada nasabah dan calon nasabah, sehingga Bank itu dapat diakui sebagai ‘solusi perbankan yang tepat’ bagi  masyarakat Tanimbar.

“Enam tahun yang lalu pada saat kami mengambil keputusan untuk melakukan ekspansi dengan membuka cabang saumlaki pada tahun 2012 dengan harapan bahwa  kehadiran kami disini akan menjadi solusi yang cepat bagi masayarakat disini sesuai dengan slogan yang kami punya bahwa kami akan menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat dimanapun kami berada,” harapnya.

Bank Modern Express Serahkan Hadiah Semarak Tabungan Solusi BerhadiahSementara itu salah satu pemenang undian tersebut, Maria Kanety mengungkapkan menerima hadiah tersebut adalah hal yang tidak terbayangkan dan berharap Bank Modern Express dapat selalu menjadi Bank yang bertumbuh, sehat dan mandiri dengan pelayanan prima bagi masyarakat untuk menunjang pertumbuhan ekonomi di Maluku, khususnya di Tanimbar.

“Tidak terbayangkan saya bisa menjadi menjadi pemenang saat ini. Harapannya program seperti ini bisa berjalan terus, Bank Modern Express mampu selalu tingkatkan kerjasama dengan nasabah dan memberikan bentuk pelayanan yang terbaik ke depannya,” ungkap dia.

Bank Modern Express Serahkan Hadiah Semarak Tabungan Solusi BerhadiahAcara berlanjut dengan penyerahan hadiah dalam bentuk simbolis dan penandatangan berita acara serah terima barang. Berikut nama-nama pemenang undian berhadiah BPR Modern Express Periode I Feninlampir Dorkas mendapat hadiah emas logam mulia 5 gram senilai Rp3.262.500, Dirk Dominggus Beruat mendapat hadiah HP Samsung J7 Core senilai Rp2.450.000, Maria Kanety mendapat hadiah mesin cuci Sharp 2 tabung Kg senilai Rp1.900.000, Etto Batfutu mendapat hadiah Sepeda Elegance senilai Rp2.500.000, Loisa Batserin mendapat hadiah TV LG LED 21 senilai RP2.600.000.

Kemudian Hermina Lololuan Boina, Monika Watumlawar, Paskalina Batlayeri, Grice Lamers, Salmon Bakker, Robertus Samangun, Helena Ngimele, Diana Latuheru, Monika Tan dan Apsalina Penina Emola Soukotta mendapat tabungan solusi sebesar Rp250 Ribu. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...