-->

Endro Satoto Kunjungi Kodim Tidore Kepulauan

Endro Satoto Kunjungi Kodim Tidore KepulauanTIDORE, LELEMUKU.COM - Komandan Korem (Danrem) 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1505/Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara dalam rangka memberikan pengarahan kepada Prajurit serta silaturahmi dengan sejumlah tokoh di Tidore Kepulauan, Selasa (17/7).

Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcab rem 152 Ny. Diana Endro Satoto, Kasi Intel Rem Mayor Inf Ras Lambang Yudha, Dantim Intel Kapten Inf Andri beserta sejumlah pengurus Persit bertolak dari Pelabuhan Residen menuju Pelabuhan Rum Tidore dan dijemput oleh Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina beserta Perwira Staf. 

Rombongan kemudian bertolak menuju Makodim 1505/Tidore dan telah menunggu Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, M.H., Kapolres Tikep AKBP Doly Heriyadi, S.Ik, M.Si, beserta Prajurit jajaran Kodim 1505/Tidore.

Danrem disambut dengan jajar kehormatan dan silaturahmi dengan Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, kemudian acara dilanjutkan pengarahan Danrem 152/Babullah kepada Prajurit dalam kesempatan tersebut Danrem menekankan sejumlah atensi dan kebijakan untuk dipedomani oleh Prajurit. 

Setelah pengarahan kegiatan dilanjutkan acara ramah tamah di Kantor Walikota Tidore Kepulauan dan diakhiri dengan Silaturahmi ke Kedaton Kesultanan Tidore, rombongan disambut langsung oleh Sultan Tidore Bpk. Husain Sjah beserta perangkat adat Kesultanan Tidore.

Sementara itu ditempat terpisah Kapenrem 152/Bbl Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa kedatangan Danrem di wilayah Tidore dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Forkopimda dan Sultan Tidore sebagai bentuk hubungan yang baik dalam rangka menciptakan sinergitas dan kemanunggalan. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel