-->

Tinjau Lokasi Terdampak Banjir, Andi Sudirman Datangi Warga Antang

Tinjau Lokasi Terdampak Banjir, Andi Sudirman Datangi Warga Antang
MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, pada Kamis (24/1) kembali meninjau langsung lokasi yang terkena dampak dari musibah banjir yang melanda 6 kabupaten dan kota di Sulsel.

Salah satunya yang terkena dampak adalah di jalan Nipa-nipa, Kalurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Dalam tinjauannya Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman sapaan akrabnya berdiskusi dengan para warga di Nipa-nipa Antang serta menyerap aspirasi warga.

Menurut Ketua Rukun Tetangga (RT), Arif bahwa warga di sana saat ini, sangat membutuhkan perahu karet dan beberapa bentuk bantuan logistik untuk para warga korban banjir yang terkena dampak.

Sementara itu, Wagub, Andi Sudirman mengatakan, "Kita akan secepatnya mencarikan solusi penanganan banjir di Nipa-nipa Antang," ucapnya.

Koordinasi pun dilakukan kepada para pihak terkait.

"Kami sudah koordinasi dengan BPBD terkait masalah bantuan tambahan berupa perahu karet dan beberapa bentuk bantuan lainnya," jelasnya.

Selain Nipa-nipa Antang, Wagub Sulsel Andi Sudirman juga meninjau langsung Perumnas Antang yang kena dampak banjir. (DiskominfoSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel