-->

Nurdin Abdullah dan Ilham Azikin Jogging Pagi di Pantai Seruni

Nurdin Abdullah dan Ilham Azikin Jogging Pagi di Pantai SeruniBANTAENG, LELEMUKU.COM - Sabtu sehat, sudah menjadi rutinitas masyarakat Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan sejak dulu. Pantai seruni terlihat ramai oleh masyarakat yang menyempatkan waktu untuk berolahraga, dan jogging bersama keluarga.

Diantara keramaian itu, tampak Gubernur Sulawesi Selatan, H.M. Nurdin Abdullah bersama Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin yang menyisihkan waktu jogging di Pantai Seruni pada Sabtu (26/1).

Kedua Kepala Daerah tersebut tampak saling berbincang dalam suasana santai. Selain untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar, momen ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar dengan masyarakat sekitar.
 
Tampak pula pada kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, serta para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (HumasBantaeng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel