-->

Ketua TP- PKK Bantaeng, Kunjungi Lokasi Longsor di Kabupaten Gowa

SUNGGUMINASA, LELEMUKU.COM - Duka masih menyelimuti beberapa daerah yang baru-baru ini dilanda bencana alam di Sulawesi Selatan. Salah satu yang terkena dampak paling parah adalah Kabupaten Gowa pada Minggu (27/1).

Sebagai wujud kepedulian sosial, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti turun langsung ke lapangan melakukan kunjungan ke lokasi longsor di Desa Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa.

Didampingi Plt. Kabag Pembangunan Setda, Fiqih Luhulima, dan Kasi Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup, Hj. Erna, Ketua PKK menyalurkan bantuan berupa makanan siap olah, beras, peralatan memasak,dan lain sebagainya.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban para korban yang mengalami musibah", ujanya.

Dengan melibatkan pihak-pihak terkait dalam penyaluran bantuan sosial, diantaranya BPBD Bantaeng dan Dinas Sosial Bantaeng, Satpol Pp dan Damkar Bantaeng, sehingga dalam upaya penyalurannya dapat berjalan lancar dan tepat sasaran sesuai lokasi tujuan. (HumasBantaeng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel