-->

Abdul Wahab Lepas 148 Mahasiswa KKN Unhas Gelombang ke-100

Abdul Wahab Lepas 148 Mahasiswa KKN Unhas Gelombang ke-100
BANTAENG, LELEMUKU.COM - Sejumlah 148 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata gelombang ke-100 Universitas Hasanuddin yang telah melaksanakan KKN selama kurang lebih tujuh minggu, secara resmi dilepas oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Wahab di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Sabtu (26/01) Siang.

Bahar Akkase Teng, selaku Koordinator Supervisor KKN unhas menghaturkan terima kasih kepada Pemkab Bantaeng yang telah memberi banyak ilmu kepada para mahasiswa.

"Mahasiswa kami datang kesini untuk belajar, seperti apa yang akan mereka hadapi ke depan. Pengalaman ini tentu akan memberi ilmu yang bermanfaat bagi masa depan mereka".

Pada kesempatan tersebut Sekda menyampaikan bahwa Kabupaten Bantaeng telah bersinergi dan bekerjasama dengan Universitas Hasanuddin sejak lama.

"Saya berterima kasih kepada para mahasiswa yang telah mengabdi kepada masyarakat di daerah kami. Semoga apa yang telah kalian dapatkan disini, dapat diaplikasikan saat kembali ke kampus kalian", jelasnya.

Setelah melaksanakan implementasi program studi pengabdian kepada masyarakat, para mahasiswa akan kembali ke kampus menempuh studi guna lebih mengembangkan diri menjadi mahasiswa yang berprestasi. (HumasBantaeng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel