-->

Wisnu Baroto Ganti Ida Bagus Nyoman Wismantanu Pimpin Kejati Malut

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Jaksa Agung Republik Indonesia, HM. Prasetyo melakukan mutasi sebanyak 18 pejabat esalon II diakhir tahun 2018 tersebar di Indonesia, Daftar pejabat Eselon II di Lembaga Adhyaksa  yang di rotasi termasuk di dalamnya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) Ida Bagus Nyoman Wismantanu, SH, MH.

Mutasi ini dilakukan berdasarkan SK yang tertuang dalam Keputusan Jaksa Agung R.I. Nomor : KEP – 262 / A / JA / 12 / 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari jabatan struktural dilingkup Kejaksaan R.I.

Posisi Kajati Malut Ida Bagus Nyoman Wismantanu, SH, MH dimutasi dan diangkat dalam jabatan barunya Direktur Upaya Hukum Luar Biasa Eksekusi dan Eksaminasi pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung R.I di Jakarta.

Sedangkan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara yang sekarang adalah Wisnu Baroto,SH, MH. Ia sebelumnya menjabat menjadi Direktur Upaya Hukum Luar Biasa Eksekusi dan Eksaminasi pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung R.I . (KejatiMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel