-->

Tingkatkan Profesionalisme dan Pelayanan, Pelindo Biak Rayakan Natal

BIAK, LELEMUKU.COM - Keluarga Besar PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Biak, Rabu (19/12/2018) lalu lakukan perayaan natal yang dipusatkan di Kantor Pelindo Biak dengan mengandeng sub tema, dengan semangat natal kita tingkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan jasa kepelabuhan.

General Manajer PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Biak, Harison Nanlohy melalui sambutannya menjelaskan, perayaan natal sebagai semangat menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus, karena itu dirinya mohon doa restu agar semua program bisa berjalan dengan baik,
terutama isteri-isteri pegawai.

"Ibu-Ibu dimohon dukungan penuh bagi para suami/Bapa-Bapa dikarenakan ada beberapa pekerjaan yg dikerjakan bersama dengan tim di lapangan" tandas Nanlohy.

Adapun Program" yang akan di laksanakan, yakni rencana kerja sama antara Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Nabire dan KUPP Kelas II Serui tentang Pelayanan Jasa Pemanduan dan Penundaan di Wilayah Kerja KUPP nabire dan KUPP serui, dan paling penting mempertahankan beberapa segmen usaha yg baru diraih yaitu kegiatan Transhipment Petikemas.

Sebelumnya, dalam ibadah perayaan natal oleh Pelayan Firman, Pdt. Debora Sengko melalui khotbahnya mengajak karyawan agar dalam memberikan pelayanan jasa kepelabuhanan harus secara profesionalisme dan berkualitas kepada para pengguna jasa, maka perlunya menggunakan pengetahuan dan hikmat yg berasal dari Tuhan Yesus Kristus yaitu kemurnian hati, kesabaran, ketenangan dan kedamaian.

Kesederhanaan dalam perayaan natal namun sangat penuh sukacita dihadiri, mitra dan stakeholder, juga pegawai purna bakti PT. Pelindo Biak, serta seluruh karyawan karyawati bersama keluarganya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel