-->

Prajurit Korem Binaiya Laksanakan Permildas di Makorem

Prajurit Korem Binaiya Laksanakan Permildas di MakoremAMBON, LELEMUKU.COM - Memasuki minggu militer bulan November 2018, Prajurit  Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya melaksanakan latihan Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang di selenggarakan di halaman upacara, Makorem 151/Binaiya, Kamis (29/11).

Kegiatan latihan permildas ini meliputi materi Peraturan Baris-berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan Militer (PPM) dan Peraturan Urusan Dinas Dalam (PUDD).

”Dengan adanya latihan permildas ini, supaya meningkatkan ketangkasan setiap perorangan prajurit, kemudian disamakan dalam latihan kelompok atau Peleton maupun dalam kompi baik menggunakan senjata maupun tidak menggunakan senjata,”pungkas Kapten I Dewa Agung sebagai pembawa materi.

Diharapkan para prajurit disamping melaksanakan tugas kewilayahan dan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing, tetapi untuk pengetahuan dasar keprajuritan harus tetap dikuasai dan juga kesiapan kondisi fisik harus tetap terjaga bagi seluruh prajurit sehingga tugas pokok dapat dicapai dan kemampuan perorangan tetap terpelihara.

Selesai mengikuti kegiatan Minggu Militer, baik itu yang bersifat pembinaan fisik dan pembinaan pengetahuan keprajuritan, kembali melakukan kegiatan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel