-->

Prajurit Korem Binaiya Laksanakan Latihan PDM

Prajurit Korem Binaiya Laksanakan Latihan PDMAMBON, LELEMUKU.COM - Prajurit Korem 151/Binaiya, pagi ini melaksanakan latihan Peraturan Disiplin Militer (PDM), memanfaatkan waktu Minggu Militer yang dilaksanakan di pekan terakhir setiap bulannya, Senin (26/11) di Lapangan Makorem 151/Binaiya.

“Kita sebagai prajurit harus mengerti dan belajar kembali tentang Peraturan Disiplin Militer sebagai modal dasar kita melaksanakan tugas pokok sehari-hari sehingga tujuan untuk membentuk prajurit profesional dalam mengemban tugas di lapangan dapat terwujud.”Ujar Serka La Boy sebagai pembawa materi.

Adapun materi dalam latihan Peraturan Disiplin Militer kali ini antara lain mempelajari dan mengulas kembali tentang Materi Undang-Undang tentang Hukum Disiplin Militer yang terdiri dari 13 Bab dan 62 Pasal. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel