-->

Peringati HUT Guru, Saleh Thio Harap Pendidikan di Malra Semakin Meningkat

Peringati HUT Guru, Saleh Thio Harap Pendidikan di Malra Semakin Meningkat
LANGGUR, LELEMUKU.COM - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Maluku Drs M. Saleh Thio melepas peserta Jalan Santai dalam rangka peringatan HUT Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) ke-73, di halaman Stadion Maren Langgur Kabupaten Maluku Tenggara, Langgur, Selasa (27/11).

Pelaksanaan kegiatan Jalan Santai dengan thema Wujudkan Guru Sebagai Pengerak Perubahan Menuju Indonesia Cerdas Berkarakter, Dalam Refolusi Industri 4.0 ini berakhir di lapangan Lodar El kota Tual.

Sebelumnya, Saleh Thio menyampaikan harapannya, dengan momentum peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional hendaknya para guru dapat lebih meningkatkan profesionalisme, untuk meningkat kualitas pendidikan terhadap para siswa dan siswi.

Pada kesempatan ini, Saleh Thio juga mengatakan, kemampuan dan ketrampilan serta karakter para siswa dalam proses belajar mengajar merupakan tanggung jawab guru.

"Guru harus lebih profesional yang diharapkan nanti para guru harus lebih mempererat rasa kebersamaan sebagai kekuatan dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar," ujarnya.

Ia menegaskan, dunia pendidikan akan menjadi peta terdampak dari fenomena revolusi industri 4.0 yang sedang berlangsung.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Maluku berserta kepala sekolah dan para guru se-kabupaten/kota se-Propinsi Maluku, kepala Dinas Pendidikan kota Tual dan Kab. Maluku Tenggara dan siswa siswi SMP, SMA dan SMK Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel