-->

KPPN Saumlaki Gelar Forum Kopi Siang

KPPN Saumlaki Gelar Forum Kopi SiangSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara (MTB), Provinsi Maluku menggelar kegiatan bertajuk Forum Komunikasi Pimpinan dan Sinergi Pelaksanaan Anggaran (Kopi Siang) yang diisi dengan evaluasi dan sharing session pada Selasa (30/10).

Dari rilis yang dipublikasikan KPPN Saumlaki bahwa yang hadir dalam kegiatan forum itu adalah Kementerian Agama MTB, Cabang Rumah Tahanan Negara Saumlaki dan Badan Pusat Statistik MTB dan Pengadilan Negeri Saumlaki.

Pada forum kopi siang itu para Satuan Kerja (Satker) tersebut diingatkan kembali tentang Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan pembahasan setiap aspek penilaiannya. Setelah itu, dilanjutkan dengan diskusi tentang permasalahan dalam pencapaian nilai IKPA yang belum maksimal dan rekomendasi atau tips serta trik dalam memperbaikinya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel