-->

Kodam Pattimura Kunjungan Kasih ke Warga di Rumah Sakit dan Anak Jalanan di Mardika

Kodam Pattimura Kunjungan Kasih ke Warga di Rumah Sakit dan Anak Jalanan di MardikaAMBON, LELEMUKU.COM - Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura menggelar kegiatan kunjungan kasih dan pemberian bingkisan berupa sembako ke RST Dr. Latumeten , RS Otokuik, dan anak jalanan di kawasan sekitar Pasar Mardika pada Kamis (20/12).

Waka Minvetcaddam XVI/Pattimura, Letkol Inf J. Pesolima selaku Ketua Panitia Perayaan Natal Kodam XVI/Pattimura TA. 2018 menyampaikan, kunjungan kasih Kodam XVI/Pattimura menjelang perayaan Natal dan pemberian bingkisan itu telah dilakukan selama dua hari sejak Rabu kemarin diantaranya di Sekolah Luar Biasa (SLB) Tunarungu Karya Kasih dan SLB  ABC Leleani 1 Ambon. Kegiatan Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari prajurit TNI khususnya Kodam XVI/Pattimura kepada masyarakat Maluku dalam menyambut perayaan hari natal.

“Menjelang perayaan natal tahun ini, Kodam XVI/Pattimura  ingin berbagi kasih dengan mereka, Sikap bersedia menolong, membantu dan meringankan beban orang lain, merupakan penjabaran dari nilai-nilai prajurit yang tertuang di dalam Delapan Wajib TNI, yakni prajurit harus menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya," ujar Letkol Inf J. Pesolima.

Pada acara pelaksanaan kunjungan kasih itu, melalui kegiatan itu pula diharapkan TNI bisa membantu meringankan beban dan kesulitan masyarakat , disebabkan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok yang semakin meningkat menjelang perayaan Natal.

"Apa yang telah kami berikan ini jangan dipandang dari nilainya, tetapi dilihat sebagai bentuk kepedulian dari prajurit Ksatria Pelindung Rakyat terhadap masyarakat yang ada disekitarnya terutama masyarakat yang kurang mampu," kata Letkol Inf J. Pesolima.

Sementara itu, secara terpisah Waka Rumkit RST Letkol Ckm Armad T. Lazar mewakili Karumkit menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas kegiatan tersebut yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menjenguk juga memberikan bantuan berupa sembako serta bingkisan Natal.

Keluarga Besar Kodam XVI/Pattimura mengucapkan selamat menyongsong perayaan Hari Raya Natal. Semoga kita semua di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

Turut serta dalam rombongan kunjungan kasih Natal Kodam XVI/Pattimura Tahun 2018, Komandan Secata Rindam XVI/Pattimura Letkol Inf Raymond Sitanggang beserta istri, Ibu Irdam XVI/Pattimura Ny. Karev Marpaung dan Perwakilan Staf serta Balakdam XVI/Pattimura. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel