-->

Herry Naap Hadiri Natal Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Biak

BIAK, LELEMUKU.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Biak-Papua rayakan natal yang dilakukan sederhana dengan polesan drama natal menggambarkan kehidupan mahasiswa, Senin (10/12) di Kampus STIH.

Plt. Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap hadir dan ikuti ibadah perayaan natal hingga berakhir dengan memberikan pesan - pesan natal untuk seluruh civitas akademika STIH Biak-Papua.

"Melalui natal STIH Biak, kita tingkatkan kebersamaan dalam berpikir dan bertindak" yang menjadi sub tema hendaknya diaplikasikan dalam kehadiran kalian di dunia perguruan tinggi, ujar Herry Naap.

Ibadah perayaan natal STIH dipimpin majelis jemaat Bahtera Inggiri, Merry Aprombis yang mengajak semua yang hadir untuk membacakan bagian Firman Tuhan dari Matius 21 : 18-19.

Terinspirasi dari drama natal yang dibawakan oleh mahasiswa/i STIH Biak dengan tema : Hidup Yang Dapat Memberi Buah, sehingga mahasiswa diminta harus jadi anak muda yang takut akan Tuhan. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel