-->

Hari Sandhi Chrishandoko Laksanakan Jam Pimpinan di Kodim Masohi

Hari Sandhi Chrishandoko Laksanakan Jam Pimpinan di Kodim MasohiMASOHI, LELEMUKU.COM - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1502/Masohi, Letnan Kolonel Inf Hari Sandhi Chrishandoko, S.Sos. Laksanakan jam pimpinan dalam rangka Briefing awal Latihan Penanggulangan Bencana Alam(Latgulbencal) yang di selenggarakan oleh Komando Resor Militer  (Korem) 151/Binaya TA. 2018, bertempat di Makodim 1502/ Masohi ,Jln. Banda,Kel. Namaelo, Kec. Kota Masohi, Kab. Maluku-Tengah (3/12).

Dalam amanat Danrem 151/Binaiya yang di bacakan oleh Dandim bahwa latihan penanggulangan bencana alam (Latgulbencal) Korem 151/Binaiya ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan satuan teritorial dalam merencanakan, menyiapkan dan melaksanakan penanggulangan bencana alam.

"Latihan ini juga menyiapkan dan menguji protap SOP (Standar Operasional Prosedur) Penanggulangan bencana alam serta dapat terwujudnya rasa kebersamaan senasib dan sepenanggungan dari seluruh lapisan masyarakat di wilayah provinsi Maluku khususnya Kabupaten Maluku-Tengah,"pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiops Korem 151/Binaya, Mayor Inf Teguh, Kasdim 1502/Masohi, Mayor Inf Adi Eka Jaya Saputra, Pasi Intel Dim 1502/Masohi, Kapten Inf Efendi Selayar, Pasi Ter Dim 1502/Masohi, Kapten Inf Agung Prabowo, Danramil 1502-02 Amahai, Lettu Inf Dulhadji Pelu, Danramil 1502-11/Waipia, Kapten Inf Nico Sambe, Pasiops Dim 1502/Masohi, Lettu Inf Mahaguru Tuasikal, Dan Unit Dim 1502/Masohi, Letda Inf Daud Tulak serta  anggota Latgulbencal 300 orang. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel