-->

Frans Sanadi Resmikan KM Fajar Indah II di Pelabuhan Serui

Frans Sanadi Resmikan KM Fajar Indah II di Pelabuhan Serui
SERUI, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua, Frans Sanadi Bsc, S.sos, Mba meresmikan KM. Fajar Indah II sebagai sarana transportasi laut dari Kota Serui dan Kaipuri di Kabupaten Kepulauan Yapen menuju Kabupaten Waropen sampai ke Kabupaten Mamberamo Raya pada Sabtu (10/11).

Saat memberikan sambutan pada peresmian kapal di Pelabuhan Serui, Sanadi berharap sarana transportasi ini semoga dapat dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen.

"Disisi lain hal ini juga menjadi suatu langkah kemajuan yang berhasil diperoleh diakhir tahun 2018 ini, dimana transportasi ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat," ungkap dia.

Ia menyatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen mengucapkan terimakasih kepada PT. Diaskuri selaku pihak pengelola KM. Fajar Indah II dan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga sarana ini agar tetap bersih dan nyaman. Agar dapat bermanfaat dalam jangka waktu yang lama.

Selepas memberikan sambutan wakil Bupati secara simbolis melepaskan tali KM. Fajar Indah II sebagai tanda siap mengakomodir penumpang yang hendak mengunakan sarana ini.

Hadir dalam acara ini Asisten 3 Setda, perwakilan Polres Kepulauan Yapen juga beberapa SKPD dan Tokoh Adat. Dikesempatan itu Wakil Bupati beserta rombongan ikut serta dalam pelayaran perdana selama 30 menit dan kembali bersandar di pelabuhan Serui.

KM. Fajar Indah II berkapasitas kurang lebih 389 penumpang dan dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur. Sedangkan untuk jadwal dan harga tiket akan diinformasikan oleh pihak pengelola. (HumasYapen)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel