-->

Babinsa di Karay Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Bak dan Saluran Air

Babinsa di Karay Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Bak dan Saluran AirKARAY, LELEMUKU.COM - Guna memperlancar air untuk mengalir ke perdesaan di wilayah Binaan, Babinsa Kopda Akbar Lewenussa mempelopori  masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kerja bhakti pembersihan bak dan saluran air bersih yang selama ini mampet selama musim penghujan bertempat di  Desa Karay, Kecamatan Teluk Waru, Kab. Seram Bagian Timur, Rabu (28/11).

Dalam kegiatan ini terlihat kekompakan antara TNI dan warga bahu membahu membersihkan dan menggali saluran air yang tertimbun tanah yang menjadi biang tergenangnya air ke pemukiman warga selama musim penghujan.

Sehingga dengan adanya gotong-royong  ini masyarakat dapat menikmati air  bersih dan dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat di desa binaan dengan tetap mengedepankan kebersamaan dan Komunikasi Sosial (Komsos) yang selama ini dilaksanakan kepada masyarakat, sehingga setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat cepat diketahui. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel