-->

Abdul Faris Umlati Lepas Peserta Wisata Rohani dari Raja Ampat ke Yerusalem

Abdul Faris Umlati Lepas Peserta Wisata Rohani dari Raja Ampat ke Yerusalem
WAISAI, LELEMUKU.COM - Bupati Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Abdul Faris Umlati, SE melepas keberangkatan peserta wisata rohani ke Yerusalem yang terdiri dari tokoh agama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di Kantor Bupati Raja Ampat, Jumat (30/11).

Kegiatan wisata rohani ke Yerusalem merupakan salah satu program rutin pemda Raja Ampat untuk meningkatkan pengalaman rohani dan iman baik para tokoh agama yang terdiri 10 orang yang dibiayai APBD Kabupaten Raja Ampat, juga 5 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dibiayai dari keluarga Abdul Faris Umlati, SE.

“Saya berharap kegiatan wisata rohani ini membawa hikmah rohani dan suka cita bagi bapak/ibu yang melakukan perjalanan ke tanah suci,” ujar Abdul Faris Umlati, SE dalam arahan sebelum melepas keberangkatan peserta.

Afu, sapaan Abdul Faris Umlati meminta peserta untuk kompak dan saling kerja sama dalam perjalanan serta mendoakan pemerintah dan masyarakat Raja Ampat saat berada di tanah suci, Yerusalem.

“Saya berpesan agar mendoakan kami pemerintah dan masyarakat Raja Ampat saat berada disana,” harapnya.

Selain tokoh agama dan ASN beragama nasrani, Pemda Raja Ampat juga membiayai kegiatan umroh dan naik haji bagi tokoh agama beragama muslim di Raja Ampat, dan progrma ini rutin dilaksanakan setiap tahun di Raja Ampat.

Pelepasan peserta wisata rohani yang dihadiri Sekda Raja Ampat, Dr. Yusuf Salim, M.Si ditandai dengan penyerahan pasport dari Bupati Raja Ampat kepada Sr. Anselma, sebagai salah satu peserta perwakilan agama katolik.  (DiskominfoRajaAmpat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel