-->

Tournament Memperingati HUT Lemasa ke-22 Resmi Ditutup

Tournament Memperingati HUT Lemasa ke-22 Resmi Ditutup
TIMIKA, LELEMUKU.COM - Tournament dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lemasa ke-22 resmi ditutup setelah digelar pertandingan final putra tim Volly Lelemuku menghadapi tim volly Kamorawe, dan tim volly putri yang mempertemukan Blackaro berhadapan dengan putri Mee, Minggu (24/11) di lapangan Eme Neme Yaware (ENY), Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

Ketua panitia Tournament Volly HUT Lemasa Hendrik Wakum, SE mengatakan, pertandingan volly dalam rangka memperingati HUTLemasa ke-22 boleh berjalan sebagaimana tidak kalah pentingnya karena campur tangan Tuhan dan disertai dengan sportivitas yang ditunjukan oleh semua tim-tim yang terlibat baik pemain, oficial dan penonton dalam pertandingan, selain itu juga panitia mengucapkan terima kasih kepada PBVSI kabupaten Mimika sebagai organisasi yang menaungi Volly di Timika, sehingga bisa berjalan dan hari ini resmi ditutup.

"Tournament ini bisa berjalan atas campur tangan Tuhan dan berkat kerjasama semua tim," kata Hendrik, Minggu (25/11).

Ia menjelaskan, dalam tournament diselenggarakan selama 17 hari dan diikuti oleh sebanyak 46 yang terdiri dari 26 tim volly putra dan 20 tim volly putri.

"Selama 17 hari dan diikuti oleh 26 tim putra dan 20 tim putri ini suatu hal yang luar biasa," jelasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama mewakili Direktur Lemasa, Rimi Dolame dalam sambutannya mengatakan, tournament volly yang dilaksanakan oleh Lemasa dalam rangka memperingati HUT Lemasa ke-22 dengan tujuan untuk mempersatukan masyarakat melalui olahraga. Sebab kata dia, seluruh masyarakat mulai dari Sabang sampai Merauke yang ada di Timika merupakan masyarakat Amungsa.

"Kami yang ada disini adalah warga amungsa sehingga kedepan kami bisa mengenal satu dengan yang lain dan kami semua adalah warga Amungsa," kata Rimi.

Juara volly putri Blackaro meraih gelar juara setelah menundukan tim volly putri Mee, dan tim volly Mee-Pago pada tempat ketiga, sedangkan juara volly putra diraih tim volly Lelemuku yang mengkandaskan tim volly Kamorawe tiga set tanpa balas dengan demikian tim volly Kamorawe menempati posisi kedua dan STIKP Hermon menempati tempat ketiga, masing-masing tim mendapat uang pembinaan. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel