-->

Supra Tabrak Dyna di Timika, 1 Meninggal 1 Kritis


Supra Tabrak Dyna di Timika, 1 Meninggal 1 Kritis
TIMIKA, LELEMUKU.COM - Carles Dekme, warga Jalan Baru, Timika tewas ditempat, sedangkan rekannya Petrus Alomang warga Jalan Irigasi mengalami kritis dan harus dilarikan ke RSMM untuk mendapat penanganan intensif oleh petugas medis setelah terjadi kecelakaan antara motor yang dikendarainya dengan truk yang dikendarai oleh Arthur Lolok (32), Rabu (21/11) sekira pukul 11.45 Wit di Jalan Poros SP 5 depan Sekolah KPG, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

Dari siaran pers yang diterima media Lelemuku.com menjelaskan, kejadian bermula saat motor yang dikendarai oleh korban melaju dari arah SP2 tujuan Irigasi, sedangkan Mobil Truck yang dikemudikan oleh pelaku melaju dari jalan Irigasi tujuan jalan SP 2 Karitas.

Sesampainya di TKP pengendara motor yang terlalu mengambil jalur mobil Truck Dyna yang melintas pada saat itu tidak bisa menghindar sehingga kecelakaanpun tidak bisa terhindarkan saat itu hingga membuat korban menabrak lampu bagian kanan depan mobil hingga mobil hancur dan korban terpental ke jalan.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami patah kaki kanan, robek pada dada kanan, dada kiri, lubang pada pipi kanan dan meninggal dunia dilokasi kejadian, sedangkan rekannya mengalami patah pada punggung kanan, patah pada tulang kaki kiri dan luka robek di kepala bagian kanan sehingga langsung di evakuasi ke RSMM guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Untuk pengemudi Truck Dyna warna kuning tidak mengalami luka dan telah diamankan di Polres Mimika guna pemeriksaan lebih lanjut. Diketahui truk tersebut berjenis Mitshubishi Dyna berwarna Kuning dengan nopol DS.9524 MB, sedangkan motor berjenis Honda Supra Fit tanpa nopol.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kasus kecelakaan maut itu kini ditangani Sat Lantas Polres Mimika.

"Sementara kasus tersebut dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Mimika," kata Kamal. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel