-->

Said Assagaff Ajak Tanimbar Syukuri Pelaksanaan Sidang MPL Sinode GPM ke-40

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Gubernur Provinsi Maluku, Ir. Said Assagaff melalui Staff Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Ronny SW. Tairas, S.Sos., Msi mengajak masyarakat Kepulauan Tanimbar untuk bersyukur atas pelaksanaan Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Sinode Gereja Protestan Maluku ke-40 di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Minggu (11/11) hingga Jumat (16/11).
 Staff Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Ronny SW. Tairas, S.Sos., Msi
Staff Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Ronny SW. Tairas saat membuka Sidang MPL Sinode GPM


“Sidang MPL Sinode GPM tahun 2018 kali ini dipercayakan pelaksanaanya di Jemaat GPM Saumlaki, Klasis Tansel, Kabupaten MTB karena itu marilah kita bersyukur kepada Tuhan, sebab bahwasannya Ia sungguh baik dan memberi berkat pertumbuhan dalam usaha kita menanam dan menyiram di kebun anggurNya di bumi Maluku,” ajak dia saat pembukaan sidang tersebut.

Assagaff memberi apresiasi yang tinggi atas kerja keras dari panitia pelaksana hingga keterlibatan seluruh masyarakat Bumi Lelemuku tersebut sehingga persidangan ke-40 MPL Sinode itu dapat terlaksana dengan baik.

Ia mengakui bahwa kegiatan akbar itu telah menempatkan GPM sebagai bagian dari seluruh proses pelaksana amanah pembangunan jangka panjang daerah Maluku Tahun 2014 hingga 2019.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku dan jajaran menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras semua pihak hingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” puji Assagaff. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel