-->

Ronaldo Pertahankan Juventus di Posisi Puncak Serie A

Ronaldo Pertahankan Juventus di Posisi Puncak Serie A
ROMA, LELEMUKU.COM - Christiano Ronaldo mencetak gol lagi dan memastikan kemenangan 2-0 atas AC Milan dalam laga Liga Italia Serie A yang berlangsung Minggu (11/11). Ronaldo membawa Juventus bangkit dari kekalahan di Liga Champions saat kalah melawan Manchester United.

Seperti dilansir kantor berita AFP, Mario Mandzukic, membuka gol dengan sundulan pada menit ke-8 di Stadion San Siro. Ronaldo menyusul pada menit ke-81. Dengan hasil itu, Juventus mempertahankan enam poin.

“Kemenangan malam ini menjadi satu-satunya cara mengesampingkan apa yang terjadi pada lima menit terakhir laga Liga Champions,” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, seperti dikutip oleh AFP.

“Sangat penting untuk menang tanpa kehilangan gol untuk mengambil kembali keuntungan enam poin atas Napoli yang sedang menjalani kejuaraan yang luar biasa,” kata Allegri menambahkan.

Kalah untuk ketiga kalinya, posisi AC Milan di Liga Champions melorot setelah Lazio, yang kembali ke posisi keempat, meski main imbang 1-1 di Sassuolo.

Dalam pertandingan lain, prestasi Inter Milan dengan tujuh kali kemenangan berturut-turut, terhenti dengan kekalahan dari Atalanta. Tim asuhan Luciano Spalleti harus rela menyerahkanposisi kedua yang didudukinya kepada Napoli, yang mengalahkan Genoa 2-1 pada laga Sabtu (10/11).

Juventus sudah mengantongi 34 poin dari 12 laga dan memimpin enam poin dari Napoli asuhan Carlo Ancelotti, sedangkan Inter melorot ke peringkat ketiga.

“Saya sangat bahagia, terutama untuk tim, karena bermain menghadapi Milan selalu sangat sulit,” kata Ronaldo.

“Sangat penting untuk menang karena Napoli mengalahkan Genoa semalam dan kami harus menjaga jarak,” ujar Ronaldo menambahkan. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel