-->

Perpustakaan Nasional dan Pemprov Sulsel Gelar Talkshow Gerakan Literasi

Perpustakaan Nasional dan Pemprov Sulsel Gelar Talkshow Gerakan Literasi MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI) bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengadakan Talkshow Gerakan Literasi Sulawesi Selatan pada Kamis (22/11).

Dalam laporannya, Plt. Kadispusip Sulsel menyampaikan bahwa peserta berjumlah 1500 orang yang berasal dari pengelola perpustakaan desa dan pegiat literasi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Drs. Muh Syarief Bando, MM selaku Kepala Perpusnas RI menyampaikan bahwa literasi adalah pengetahuan, pengetahuan tentang sesuatu dan pengetahuan untuk memberi manfaat.

Literasi bukan lagi sekadar baca dan tulis semta tapi literasi adalah fondasi keberhasilan. Gubernur Sulsel yang diwakili Pj. Sekprov menyampaikan apresiasi mendalam atas kolaborasi ini dan berharap agar gerakan literasi ini mampu meningkatkan derajat pengetahuan masyarakat untuk peningkatan ekonomi kerakyatan sejalan dengan visi dan misi Gubernur Sulsel.

Dispusip Bantaeng memberangkatkan 30 orang pengelola perpustakaan desa untuk mengikuti acara tersebut. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel