-->

Pemkab Malra Laksanakan Tes CPSN Online di SMAN 2 Kei Kecil

Pemkab Malra Laksanakan Tes CPSN Online di SMAN 2 Kei Kecil
LANGGUR, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku melaksanakan tes calon pengawai negeri sipil (CPNS) secara online atau Sistem CAT, bertempat di SMA Negeri 2 Kei Kecil pada Sabtu (10/11).

Ketua Panitia Pelaksanaan tes CPNS Maluku Tanggara Bernadus Rettob S.sos, saat dikonfirmasi mengatakan, tes PNS dilaksanakan dari 10 – 14 November 2018.

Peserta yang lolos pemberkasan untuk mangukuti tes CPNS Berjumlah 1.604 orang, dengan kuota PNS sebanyak 250 di Pemkab Malra.

Lebih lanjut hari ini, dibagi dalam lima sesi. Ke I dilaksanakan antara pukul 8.00 – 9.30 wit sesi II pukul 10.00 – 11.30 wit, sesi III dilaksanakan pukul 12.00 – 13.30 wit, sesi IV dilaksanakan pukul 14.00 – 15.30.wit, dan sesi V dilaksanakan pukul 16.00 – 17.30 wit, dengan masing-masing sesi terdiri atas 80 peserta.

Dengan Standar Nilai Kelulusan yang ditetapkan untuk peserta terdiri dari Tiu 80 twk 75 dan tkw 143. Lebih lanjut Bernadus Rettob mangatakan tes CPNS ini Sistem Cat Bersih dan Transparan agar manghasilakan lulusan terbaik untuk kabupaten Maluku Tenggara kedepannya.

Turut hadir dalam pembukaan tes tersebut Perwakilan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat dan Perwakilan Indonesia Timur Makassar, serta Wakil Bupati Maluku Tenggara Ir. Petrus Beruatwarin M.si dan Sekertaris BKD Maluku Tenggara, untuk memantau pelaksanaan tes CPNS On Line / system CAT. (HumasMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel