-->

Pemda Biak Numfor Gelar Family Fun Walk HUT Korpri ke 47

Pemda Biak Numfor Gelar Family Fun Walk HUT Korpri ke 47
BIAK, LELEMUKU.COM - Jelang hari ulang tahun (HUT) Korpri ke-47 tahun 2018, Pemerintah Daera (Pemda) Biak Numfor, Provinsi Papua lakukan beberapa kegiatan di antaranya, Family Fun Walk, jalan sehat dan senam bersama Keluarga Korpri yang seyogyanya dilakukan sejak jam 07.00 WIT pagi tadi dengan start dari Lapangan Cenderawasih namun karena derasnya hujan maka dialihkan ke Halaman Kantor Bupati.

Asisten III, Andarias F. Lameky yang sekaligus sebagai Plh. Sekda menyampaikan rasa bangga atas semangat dan partisipasi keluarga Korpri terutama instansi vertikal yang hadir dan terlibat langsung.

"Terimakasih saya ucapkan bagi seluruh ASN dan instansi vertikal yang hadir saat ini, semoga kita semua diberikan kekuatan untuk tingkatkan semangat kerja kita semua" ujar Lameky.

Sekitar 500 lebih orang yang hadir dalam Family Fun Walk (FFW), di antaranya Asisten II, pimpinan OPD, juga pimpinan instansi vertikal dibuat keringat dengan senam sehat bersama oleh Sanggar Senam Sonya (S3) ditambah dengan banjirnya doorprize yang berhasil dibawah pulang peserta FFW.

Runut giat lanjutan akan berlangsung pada Senin, 26 November 2018 berupa donor darah yang bertempat di Sasana Krida, dan Kamis, 29 November 2018, puncak peringatan HUT Korpri yakni upacara yang dilakukan di Lapangan Upacara Kantor Bupati, serta dilanjutkan dengan ziarah ke TMP. Tema peringatan HUT Korpri kali ini yaitu, "Korpri : Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa"

Peringatan HUT ke-47 KORPRI saat ini mengambil filosofi bambu yang akarnya menjadi perekat tanah merupakan symbol memperokokoh dan mempersatukan bangsa. Bambu yang subur di Indonesia tumbuh secara berumpun merupakan simbol solidaritas dan kebersamaan. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel